Hailey Baldwin Bandingkan Justin Bieber Dan Ayahnya, Sebut Sang Suami Lebih Baik?
Instagram/haileybieber
Selebriti

Hailey Baldwin kembali mengungkap kekagumannya akan sosok sang suami, Justin Bieber. Hailey kemudian membandingkan sikap dewasa Justin dengan sang ayah, Stephen Baldwin.

WowKeren - Pasangan yang menikah pada 2018 lalu, Justin Bieber dan Hailey Baldwin kerap mencuri perhatian publik. Keduanya kerap terlihat kompak dalam berbagai kesempatan seolah tak ingin berpisah sedetik saja.

Menariknya, Hailey belum lama ini kembali buka-bukaan soal pernikahannya dengan Justin. Kepada Victoria Secret Podcast, Hailey menyebut sang suami telah melewati masa sulit.

Hailey kemudian mulai membandingkan Justin dan sang ayah, Stephen Baldwin. Wanita berusia 24 tahun itu menyebut keluarganya banyak yang kecanduan akan narkoba dan alkohol termasuk sang ayah.

"Ada banyak kecanduan yang berjalan di keluarga saya," ungkap Hailey. "Bahkan bukan hanya ayah saya, tetapi banyak orang lain di sisi keluarga saya yang berjuang dengan banyak hal yang berbeda."

Meski begitu, Hailey menyebut sang ayah mau terbuka atas kesulitan dan kecanduan yang dialaminya. Hailey pun mengaku menghargai keterbukaan sang ayah kepada keluarga.


"Ayah saya selalu sangat terbuka tentang dan saya selalu menghargai itu," lanjut Hailey.

Di sisi lain, Justin sendiri dikenal pernah mengonsumsi narkoba. Hailey kemudian mengaku sempat bertanya kepada sang suami terkait narkoba yang pernah mempengaruhi hidupnya.

"Melihat kembali saat-saat penggunaan narkoba dan berada di beberapa ruang gelap dan harus kembali ke sana sangat sulit," beber Hailey. "Saya memiliki saat-saat di mana saya akan gugup, bertanya kepada Justin, 'Apakah Anda baik-baik saja untuk melakukannya? ini? Karena Anda memang memiliki waktu dalam hidup Anda di mana itu tidak baik untuk Anda dan itu adalah waktu yang gelap bagi Anda."

Tak disangka, Hailey merasa Justin lebih dewasa dan bijaksana ketimbang sang ayah. Padahal. Hailey menyadari jika Justin pernah mengalami masa sulit. Itu mengapa, Hailey mengaku bangga dan meminta Justin tetap berpikir bijak seperti itu.

"Tapi dia memiliki kesadaran diri yang sangat baik dalam hal itu dan sangat terbuka tentang hal itu, dan hanya itu yang bisa saya minta," pungkasnya.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts