Sederet Potret Chansung 2PM, Siap Comeback Drama Tema Perselingkuhan
Selebriti

Chansung 2PM siap comeback drama berjudul 'Show Window: Queen's House'. Ia akan memerankan karakter Han Jung Won, sosok tanpa emosi namun ingin melindungi kakaknya yang menjadi korban perselingkuhan.

WowKeren - Penggemar K-Drama akan kembali dihibur dengan tontonan baru yang menguras emosi. "Show Window: Queen's House", jenis drama bertema kisah perselingkuhan akan segera hadir menyapa pemirsa. Drama ini mendapuk aktor serta aktris ternama yang aktingnya sudah tak perlu lagi diragukan kehebatannya, salah satunya adalah Chansung 2PM.

Chansung memerankan karakter Han Jung Won, sosok tanpa emosi dan berusaha melupakan rasa sakitnya. Han Jung Won juga merupakan seseorang yang mencintai dan ingin melindungi saudarinya yang menjadi korban perselingkuhan. Ini akan menjadi comeback Chansung usai membintangi "So I Married an Anti-fan". Simak yuk sederet potret Chansung!

(wk/rosi)

1. makin berkarisma di usia 30-an


makin berkarisma di usia 30-an
Instagram/hwang_chan222

Lahir pada 11 Februari 1990, Chansung kini genap berusia 31 tahun. Di umur memasuki kepala tiga, pelantun "Hands up" itu kian matang dan berkarisma. Menariknya, dari semua anggota 2PM, Chansung adalah seorang maknae alias anggota termuda.

2. Karier idol dengan 2PM


Karier idol dengan 2PM
Instagram/hwang_chan222

Chansung memulai karier sebagai seorang idol dengan bergabung bersama 2PM dibawah asuhan JYP Entertainment pada tahun 2008. Aktor sekaligus penyanyi berzodiak Aquarius itu menjadi rapper utama dan vokalis 2PM serta penulis lagu. Boy grup tersebut awalnya beranggotakan 7 orang termasuk Chansung, yaitu Jun.K, Nichkhun, Taecyeon, Wooyoung, Junho dan Jay Park. Namun pada tahun 2010, Jay Park dilaporkan hengkang dari grup. 2PM menjadi salah satu boy grup paling terkenal dari dulu hingga kini.

3. debut akting tahun 2006


debut akting tahun 2006
Instagram/hwang_chan222

Sebelum sukses dengan karier sebagai idol, Chansung rupanya telah terlebih dahulu debut di dunia seni peran. Ia memulai debut akting pada tahun 2006 melalui drama MBC bertajuk "Unstoppable High Kick". Chansung juga muncul dalam drama "Dream High" namun hanya sebagai cameo. Ia juga pernah membintangi drama Jepang pada tahun 2011 bertajuk "Kaito Royale". Salah satu peran Chansung yang paling membekas di hati pemirsa adalah ketika ia berperan sebagai Go Gwi Nam di dalam drama "What's Wrong With Secretary Kim".

4. inspirasi OOTD ala boyfriend material


inspirasi OOTD ala <i>boyfriend material</i>
Instagram/hwang_chan222

Dalam unggahan Instagram, Chansung kerap membagikan potret dirinya dengan berbagai gaya OOTD. Di momen kali ini, pelantun "I'll Be Back" itu tampil kasual namun penuh warna dalam balutan sweater biru dipadu long pants krem serta sepatu putih. Chansung tampak manis dan tampan ala boyfriend material.

5. full team bareng 2PM


<i>full team</i> bareng 2PM
Instagram/hwang_chan222

2PM akhirnya kembali menyapa penggemar usai lima tahun hiatus karena harus menyelesaikan wamil. Pada Juni lalu, mereka comeback dengan album ketujuh bertajuk "MUST" dengan berisikan 10 lagu. Para member tampak semakin bugar dan manly di usia menginjak 30-an.

6. aktor dengan torehan tinta emas


aktor dengan torehan tinta emas
Instagram/hwang_chan222

Dalam kariernya di dunia akting, Chansung telah menorehkan sejumlah tinta emas. Ia memenangkan Excellence Award, kategori Aktor serta Hallyu Star Award untuk drama "What’s Wrong with Secretary Kim?". Dalma drama komedi-romantis tersebut, Chansung beradu akting dengan Park Min Young, Park Seo Joon, Lee Tae Hwan hingga Pyo Ye Jin.

7. Miliki dualitas memesona


Miliki dualitas memesona
Instagram/hwang_chan222

Chansung memiliki dualitas gak kaleng-kaleng yang membuatnya hebat dalam memerankan karakter dengan kepribadian kontras. Selain itu imejnya juga tak kalah bikin terpesona, Chansung bisa tampil fierce hingga kocak serta kalem.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait