Respon Dina Lorenza Disinggung Soal Kelanjutan Hubungan Dengan Ariel NOAH, Kok Salting?
Instagram/dinalorenza1975
Selebriti

Dina Lorenze menanggapi kedekatannya dengan Ariel NOAH usai ramai dijodoh-jodohkan. Diungkap Dina, sudah lama mengenal Ariel jauh sebelum momen bareng mereka diperbincangkan.

WowKeren - Belakangan ini ramai pemberitaan yang menyebut Dina Lorenza dan Ariel NOAH punya hubungan spesial. Rumor ini berawal dari kebersamaan keduanya dalam sebuah acara yang sukses membuat penonton baper alias terbawa perasaan.

Namun ternyata Dina menanggapi kedekatannya dengan Ariel yang tengah jadi sorotan itu dengan santai. Ia bahkan biasa saja ketika banyak netizen yang menjodoh-jodohkannya dengan mantan kekasih Luna Maya itu.

"Itu karena kita syuting bareng aja," kata Dina Lorenza ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (15/11) seperti dilansir dari InsertLive. "Ya, mungkin karena netizen melihat karena aku single, dia single, jadi yang ya dijodoh-jodohin, ya."

Menariknya, Dina justru tersenyum salah tingkah ketika disinggung tentang kelanjutan hubungannya dengan Ariel. Menurut Dina, penonton mudah baper hanya karena ia dan Ariel sama-sama tidak punya pasangan.


"Ya nggak tahu, ya (kenapa orang baper)," ujar Dina malu-malu. "Mungkin karena aku sendiri, dia sendiri. Jadi ya, ya udah gitu aja sih."

Sementara itu Dina mengaku sudah lama mengenal Ariel jauh sebelum acara yang mempertemukan mereka baru-baru ini. "Mungkin karena udah teman lama ya, ya, biasalah gitu," pungkas Dina sambil tertawa.

Seperti diketahui kedekatan keduanya bermula lantaran Dina dan Ariel kedapatan berfoto bersama untuk promosi konten YouTube milik Dina dan squad-nya. Sebenarnya bukan hanya aktris kelahiran tahun 1975 itu saja yang berfoto dengan Ariel.

Cut Keke dan Windy Wulandari yang merupakan sahabat-sahabat Dina juga berfoto dengan pelantun "Menghapus Jejakmu" itu. Namun karena hanya Dina yang masih jomblo, netizen pun mencomblangkannya dengan Ariel yang juga masih single.

(wk/tria)


You can share this post!