AMI Awards 2021: Sophia Latjuba Ungkap Ada yang Unik di Kemenangan Eva Celia
Instagram/sophia_latjuba88
Musik
AMI Awards 2021

Sophia Latjuba turut mengungkap rasa bangga atas kemenangan sang putri, Eva Celia di ajang penghargaan AMI Awards 2021. Sophia kemudian juga mengungkap ada fakta unik kemenangan sang putri.

WowKeren - Eva Celia baru saja meraih piala AMI Awards 2021 berkat kolaborasinya dengan Laleilmanino dan Diskoria. Eva Celia bersama Laleilmanino dan Diskoria membawa pulang piala AMI Award ke-24 lewat lagu "C.H.R.I.S.Y.E" pada kategori Karya Produksi Kolaborasi Terbaik.

Rupanya ada yang unik dan lucu dari fakta kemenangan Eva Celia tersebut. Seperti takdir, tampaknya kemenangan Eva tersebut terhubungan dengan keberhasilan sang ibu, Sophia Latjuba meraih AMI Awards di tahun 2003 silam. Hal itu terungkap lewat salah satu unggahan Instagram Story yang dibuat Sophia Latjuba.

"Thn 2003 Mamanya terima AMI Awards Kolaborasi Terbaik bersama alm. Chrisya. 18 thn kemudian, Eva terima AMI Awards Kolaborasi Terbaik untuk lagu berjudul C.H.R.I.S.Y.E. Lucu sih. #proudmama," tulis Sophia Latjuba pada Senin (15/11) kemarin.

Photo-INFO

Instagram Story


Sophia Latjuba merasa lucu dan unik karena secara kebetulan, ada pengaruh musisi kondang Chrisye dalam keberhasilan mereka beruda meraih penghargaam AMI Awards. Sophia kala itu memang dalam kategori sama lewat kolaborasinya dengan Chrisye. Sementara Eva menang setelah membawakan lagu kolaborasi tribute untuk almarhum Chrisye.

"Anugerah Musik Indonesia 2003 yaitu pergelaran ke-7 Anugerah Musik Indonesia, sebuah area penghargaan tertinggi untuk insan musik di Indonesia. Perhelatan AMI kali ini disediakan di Jakarta Convention Center pada tanggal 3 Oktober 2003. Artis Duo Pop: Chrisye dan Sophia Latjuba," bunyi penggalan artikel yang turut dibagikan ulang oleh Sophia Latjuba.

Seperti diketahui, kemenangan Eva Celia bersama Diskoria dan Laleilmanino berhasil mengalahkan lima pesaing kolaborasi lainnya. Di antaranya, Ade Govinda dan Fadly (Tanpa Batas Waktu), Arsy Widianto dan Tiara Anugrah - (Cintanya Aku), Ita Purnamasari, Zoe Jireh, Dwiki Dharmawan (Deru Debu), Marion Jola, Danilla, Ramengvrl (Don't Touch Me), Raisa, Andi Rianto (Bahasa Kalbu).

"Terima kasih buat Laleilmanino, dan Diskoria yang udah izinin aku bawain lagu kalian," pungkas Eva Celia usai menerima penghargaan di AMI Awards 2021 pada Senin (15/11) malam.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts