Foto Bareng Nadya Arifta Jadi Omongan Publik, Baju Nagita Slavina Ikut Disorot Harganya Tak Disangka
instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina mendadak jadi perbincangan heboh di dunia maya usai pamer foto dengan Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta, kini giliran penampilannya yang ikut kena sorot.

WowKeren - Nama Nagita Slavina belum lama ini kembali jadi perbincangan hangat di jagat maya. Hal ini rupanya terjadi usai dirinya dan juga sang suami Raffi Ahmad membagikan foto bersama putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep. Namun bukan karena mereka melainkan kehadiran sosok Nadya Arifta yang dikabarkan merupakan kekasih Kaesang yang membuat foto mereka lantas jadi bahan omongan.

Dalam unggahan tersebut, Raffi berpose berdiri di samping Kaesang sementara di sisi lain ada juga seorang pria bernama Dony Oskaria. Ketiganya kompak mengenakan baju serba hitam. Sementara di depan mereka duduk dua wanita yang tak lain adalah Gigi bersama Nadya Arifta. Ada juga foto ibu Rafathar tersebut hanya berdua dengan Nadya seraya kompak tersenyum ke arah kamera.

Potret keduanya pun langsung viral dan jadi perbincangan di jagat maya mengingat sebelumnya Nadya sempat ramai jadi bulan-bulanan netizen karena kabar pacarannya dengan Kaesang. Fotonya kali ini bersama Gigi pun kembali menuai respons pro dan kontra dari publik.

Terlepas dari itu, penampilan Gigi pada pertemuan tersebut tentunya juga menjadi salah satu hal yang tak lepas dari perhatian. Seperti biasa, gaya dandanan hingga bajunya menjadi sorotan tersendiri bagi para penggemar.


Benar saja kali ini baju berwarna jingga yang dipakai istri Raffi Ahmad ini pun tak kalah diperbincangkan. Apalagi kalau bukan karena harganya. Namun kali ini respons yang berdatangan cukup berbeda dari biasanya, seperti yang terlihat dalam akun fans yang sering membedah fesyen Nagita Slavina ini.

#NagitaSlavina wearing #CottonInkxNagitaSlavina 'Rextured Cotton Flare Dress' from cottonink.co.id 549.000 IDR,” beber akun tersebut.

Foto Bareng Nadya Arifta Jadi Omongan Publik, Baju Nagita Slavina Ikut Disorot Harganya Tak Disangka

Instagram/@fashion_nagitaslavina

Reaksi publik kali ini pun seolah tak menyangka dengan harga baju yang dikenakan Gigi kali ini lantaran dinilai cukup terjangkau. Meski terbilang murah dibanding koleksi istri Raffi lainnya, namun banyak yang memuji desainnya bak gaun mahal.

Ngak percaya deh hrga ny segitu,” kelakar akun @bie*******. “Kaya seharga 10jtan,” timpal akun @xvc*****. “Iiih sukaaa,” seru @aniang*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait