Jang Ki Yong dan Song Hye Kyo Bak Dunia Milik Berdua di 'Now, We Are Breaking Up', Fans Mleyot
Naver
TV
Demam Now We Are Breaking Up

Foto terbaru yang dirilis 'Now, We Are Breaking Up' ini merupakan cuplikan dari episode perdana di mana Yoon Jae Guk membantu tim Ha Young Eun untuk membuat pemotretan portofolio.

WowKeren - "Now, We Are Breaking Up" sudah menghadirkan dua episode perdana sejak akhir pekan lalu. Begitu tayang, akun Instagram resmi drama SBS itu mulai merilis banyak sekali foto adegan para karakter utama termasuk milik Jang Ki Yong dan Song Hye Kyo.

"Now, We Are Breaking Up" sendiri menceritakan kisah cinta rumit antara Ha Young Eun (Song Hye Kyo), seorang perancang busana yang realis tegas dan Yoon Jae Guk (Jang Ki Yong), seorang fotografer lepas yang cerdas.

Setelah terluka oleh cinta di masa lalu, Ha Young Eun memutuskan untuk tidak pernah mempertaruhkan segalanya demi cinta lagi. Tetapi ketika Yoon Jae Guk yang menawan masuk ke dalam hidupnya, dia tidak dapat mengendalikan ketertarikannya padanya.

Pada Selasa (15/11), "Now, We Are Breaking Up" merilis foto milik Ha Young Eun dan Yoon Jae Guk yang saling bertatapan. Satu foto diedit memakai filter hitam putih sedangkan yang lainnya masih berwarna. Foto itu seolah menunjukkan bahwa dunia hanya milik mereka berdua.

Jang Ki Yong dan Song Hye Kyo Bak Dunia Milik Berdua di \'Now, We Are Breaking Up\', Fans Mleyot

Source: Instagram


Foto terbaru yang dirilis "Now, We Are Breaking Up" ini merupakan cuplikan dari episode perdana di mana Yoon Jae Guk membantu tim Ha Young Eun untuk membuat foto pemotretan portofolio. Saat itu, Ha Young Eun cukup kaget mengetahui kemampuan luar biasa Yoon Jae Guk dalam memotret.

Dalam momen itu, Ha Young Eun juga akhirnya sadar bahwa Yoon Jae Guk adalah pria yang menghabiskan malam panas dengannya di Busan. Namun desainer cantik itu masih tegas mengatakan bahwa hubungan semalam mereka tidak ada artinya.

Foto Ha Young Eun dan Yoo Jae Guk yang fokus bertatapan ini juga langsung ramai dibanjiri fans Indonesia. "Hye Kyo yg ditatap, aku yg mleyot," tulis seorang fans. "Mereka suka banget sih berdiri hadap-harapan gitu," sambung yang lain.

"Aduhhhh baper," imbuh yang lain. "Nungguin hari jumat lama bgttt," sahut fans lain. "Cocok bgt, semoga jodoh di real life amin, hyekyo berhak bahagia," tambah lainnya. "Skrnsutttt skrrinsutttn cople baruuu," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "Now, We Are Breaking Up" episode perdana sukses meraih angka 6,4 persen dengan puncak 8,4 persen. Sedangkan pada episode kedua, drama ini mengalami kenaikan rating menjadi 8 persen dengan puncak 10,5 persen. Drama ini tayang mengisi slot Jumat - Minggu malam.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts