7 Potret Flawless Honey J Yang Sempat Bikin Cemas Tinggalkan Lokasi Syuting 'Running Man'
Instagram/__honey.j__
Selebriti

Episode terbaru 'Running Man' mengundang para leader tim dari program 'Street Woman Fighter', salah satunya adalah Honey J. Namun Honey J tidak bisa mengikuti proses syuting sampai selesai.

WowKeren - Leader grup HolyBang, Honey J dikonfirmasi menjadi bintang tamu episode terbaru "Running Man" yang tayang pada Minggu (14/11). Honey J hadir bersama tiga pemimpin dari tim lain yang sama-sama bersaing di "Street Woman Fighter". Mereka adalah Aiki HOOK, Leejung Lee YGX, dan Monika PROWDMON.

Namun Honey J tidak bisa tampil secara full karena kondisi kesehatannya. Yoo Jae Seok menjelaskan bahwa Honey J sedang tidak dalam kondisi yang baik, sehingga disarankan untuk pulang terlebih dahulu agar bisa beristirahat.


Melalui akun Instagram pribadinya, Honey J meminta maaf kepada Kim Jong Kook cs dan kru "Running Man" karena menyebabkan masalah tanpa sengaja. Honey J juga meminta maaf kepada penggemar yang menanti kehadirannya di program tersebut.

Honey J berjanji akan lebih ketat dalam menjaga kesehatan tubuhnya agar lebih sering menyapa penggemar. Inilah sederet potret Honey J untuk mengatasi kerinduan penggemar selama penari tersebut rehat sejenak.

(wk/wahy)

1. Swag Abis


<i>Swag</i> Abis
Instagram/__honey.j__

Pemilik nama asli Jeong Ha Nee ini memang dikenal sebagai dancer yang swag dan chic. Dalam potret yang diunggah pada Kamis (11/11), Honey J terlihat kece dalam balutan crop tee bermotif yang dilapisi jaket bulu putih.

2. Jadi Model Brand


Jadi Model Brand
Instagram/__honey.j__

Popularitas program "Street Woman Fighter" memang tidak diragukan lagi. Sebagai leader tim yang memenangi program tersebut, Honey J mendapatkan tawaran untuk menjadi model dari sejumlah merek terkemuka. Honey J tampak keren dalam balutan baju olahraga warna merah dan berpose di depan kamera bersama Leejung Lee YGX, Yell YGX, dan Eun.G.

3. Tetap Cantik Dengan Make Up Natural


Tetap Cantik Dengan <i>Make Up </i> Natural
Instagram/__honey.j__

Honey J memang sering memakai make up bold dan fierce di berbagai kesempatan. Namun ketika penari berzodiak Virgo ini menunjukan diri memakai riasan sederhana, banyak penggemar yang jatuh hati. Visual Honey J tetap mempesona.

4. Jadi Back Dancer Wonho


Jadi <i>Back Dancer</i> Wonho
Instagram/__honey.j__

Tidak hanya dikenal sebagai tim tari, HolyBang juga beberapa kali menjadi back dancer sejumlah idol K-pop. Honey J bersama timnya pernah menjadi kru tari penyanyi Wonho dan sempat ikut serta dalam membuat gerakan tari dari lagu-lagu idol tersebut.

5. Kejutkan Fans Dengan Rambut Keriting


Kejutkan Fans Dengan Rambut Keriting
Instagram/__honey.j__

Honey J terbiasa tampil dengan rambut lurus belah tengah andalannya. Namun penggemar dibuat terkejut dengan postingan Honey J yang mengunggah fotonya berambut keriting. Honey J menyebut gaya rambutnya itu sebagai poodle bang.

6. Fashionable


<i>Fashionable</i>
Instagram/__honey.j__

Tidak hanya jago menari, Honey J juga mahir memadukan pakaian. Saat mengunjungi Amsterdam pada musim gugur tahun 2019, Honey J tampak menawan dengan memadukan kaos hitam dengan jaket warna-warni dan celana jeans terang. Honey J melengkapi penampilannya dengan memakai bucket hat hitam dan sarung tangan warna senada.

7. Dekat Dengan Ibunda


Dekat Dengan Ibunda
Instagram/__honey.j__

Dalam episode program MBC "I Live Alone", Honey J menceritakan hubungannya dengan sang ibunda. Honey J yang terlihat sangar itu menjadi lembut dan menggemaskan saat bertelepon dengan sang ibu. Pada hari Minggu (14/11), Honey J dan ibunya terlihat mengunjungi sejumlah baliho dukungan untuk HolyBang.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait