Dancer Kontestan 'Street Woman Fighter' Mendadak Populer, Ekspektasi Terhadap Spin-off Meningkat
TV

Dancer 'Street Woman Fighter' seperti Noze WAYB, Monika PROWDMON, Honey J Holybang, dkk makin populer. Dengan mereka mondar-mandir di televisi, ekspektasi terhadap program spin-off pun ikut meningkat.

WowKeren - Sejak "Street Woman Fighter" berakhir pada 26 Oktober lalu, para dancer telah muncul di berbagai acara hiburan bak sedang tur. Kehadiran para dancer di televisi dinilai menyegarkan prorgam hiburan yang ada.

Kepopuleran para dancer "Street Woman Fighter" dibuktikan dengan munculnya nama-nama mereka di catatan Good Data Corporation, sebuah badan analisis topik televisi Korea Selatan. Mendadak populer, para kontestan mengambil 7 dari 10 kategori teratas. Bahkan Noze dan Honey J masing-masing menembus dua kategori.

Sebagai buntut dari popularitas "Street Woman Fighter", Mnet juga akan membuat versi spin-off untuk para siswi sekolah menengah. Acara yang bertajuk "Street Dance Girls Fighter" akan segera dihelat dengan menggaet Kang Daniel sebagai MC.

Selain itu, "Street Dance Girls Fighter" juga bakal menghadirkan dewan juri leader tim kontestan acara sebelumnya. Selain sebagai juri, mereka juga akan berperan sebagai mentor. Dalam hal ini Mnet menunjuk Aiki Hook, Gabee LACHICA, Honey J HolyBang, Hyojin Choi WANT, LeeJung YGX, Monika PROWDMON, Noze WAYB, dan Rihey CocaNButter.


Meski diantisipasi, reporter Ten Asia Jung Tae Geon menilai bahwa program survival baru Mnet tersebut dibuat dengan tergesa-gesa. Jung Tae Gon kemudian menyoroti program "Show Me the Money" yang sukses besar dan Mnet berujung melahirkan "High School Sapper".

Meningktnya ekspektasi penonton terhadap kualitas "Street Dance Girls Fighter" semakin meningkat karena kemunculan para dancer bertubi-tubi di televisi. Sebagai contoh, sejumlah leader tim kontestan dan beberapa dancer sudah muncul di acara-acara seperti tvN "Yoo Quiz on the Block", "Ask Us Anything", SBS "Running Man", dan masih banyak lagi.

Menurut reporter Jung Tae Geon, Mnet harus memberikan lebih banyak kesegaran dan gebrakan jika ingin "Street Dance Girls Fighter" sesukses pionirnya. Pasalnya, jika tidak menggunakan format baru maka akan berdampak langsung pada popularitas para dancer yang sudah dibangun dengan kerja keras.

Sementara itu, masih belum diumumkan kapan tepatnya "Street Dance Girls Fighter" mulai tayang. Rencananya program ini akan disiarkan di penghujung 2021 nanti.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru