Diungkap Eko Patrio, Ternyata Ini Alasan Banyak Yang Simpati pada Vanessa Angel-Bibi Ardiansyah
Instagram/ekopatriosuper
Selebriti

Eko Patrio mengungkap setidaknya 3 faktor yang membuat banyak orang bersimpati pada keluarga Vanessa Angel. Ia juga membeberkan sosok mendiang Vanessa yang tewas dalam kecelakaan maut.

WowKeren - Eko Patrio mengungkap alasan banyak orang yang bersimpati pada mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Diungkap Eko, Vanessa adalah sosok yang sangat menyenangkan sehingga kepergiaan mendiang untuk selama-lamanya membuat banyak orang bersimpati. Selain itu disebutkan juga bahwa Vanessa dan Bibi adalah orang baik.

"Ya kalau saya lihat ya itu, Echa (panggilan akrab Vanessa) itu...mungkin efek dia sosok yang menyenangkan, jadi pada saat dia (meninggal), itu juga bener-bener gak nyangka," ungkap Eko Patrio dalam vlog Esge Entertainment pada Senin (15/11). "Terus yang kedua karena dia orang baik jadi saya ngelihatnya jadi orang banyak yang simpati dengan Echa dan Bibi."

Tak hanya dua alasan itu, Eko juga mengungkap sosok Vanessa yang terbuka terkait permasalahannya di media. Sikap keterbukaan sekaligus penyesalan Vanessa dengan masa lalunya yang pernah terjerat kasus membuat banyak orang bersimpati kepadanya.

"Dan yang ketiga buat saya, dia sangat terbuka sekali, permasalahan dia, baik di YouTube teman-teman artis dan sebagainya," sambung Eko Patrio. "Bener-bener menyesali apa yang telah dilakukan, nah penyesalan-penyesalan itu yang diungkapkan di media dan itu akhirnya jadi simpati buat masyarakat."


Menurut Eko, kasus yang menjerat Vanessa di masa lalu dapat menjadi pembelajaran bagi artis lain. Suami Viona Rosalina ini pun salut pada Vanessa yang telah menyesal dengan kesalahannya di masa lalu. Eko menyebut sederet sikap Vanessa tersebut yang membuat publik banyak bersimpati atas kepergian sang mendiang.

"Jadi kalau buat saya, 'yaudah gue udah salah, gue gak mau salah gue ini terulang lagi oleh Gala, gue gak mau lagi terulang oleh temen-temen yang lain, ini pembelajaran', jadi artinya saya ngelihat Echa dengan Bibi itu akhirnya menjadi pembelajaran untuk teman-teman artis dan sebagainya, dan akhirnya meraih simpati," jelas Eko Patrio.

Seperti diketahui, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah mengalami kecelakaan tunggal di Tol KM 672, Nganjuk, Jawa Timur pada Kamis (4/11). Dalam kecelakaan maut tersebut, putra semata wayang Vanessa, Gala Sky serta pengasuh dan sopir berhasil selamat.

Tubagus Joddy yang merupakan sopir Vanessa Angel telah ditetapkan sebagai tersangka. Bahkan baru-baru ini ada foto penampakan Joddy dengan baju tahanan yang beredar di media sosial. Joddy diketahui ditahan di Polres Jombang.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru