Megan Fox dan Machine Gun Kelly Sudah Bahas Soal Keinginan Punya Anak, Tak Mau Tunda?
Selebriti

Megan Fox dan Machine Gun Kelly ternyata sudah berdiskusi soal rencana memiliki anak bersama. Sumber terdekat pun membeberkan hasil dari diskusi Megan dan MGK.

WowKeren - Pasangan selebriti Hollywood Machine Gun Kelly dan Megan Fox kembali menyita perhatian publik. Pasalnya, keduanya berencana untuk memiliki bayi bersama.

Megan disebut sangat ingin memiliki bayi dengan MGK meski sudah memiliki tiga anak dari pernikahan sebelumnya bersama Brian Austin Green. Bahkan sumber terdekat menyebut Megan dan MGK sudah mendiskusikan perihal keinginan mereka untuk punya anak.

Sumber terdekat pun membeberkan hasil diskusi Megan dan MGK soal rencana masa depan mereka. Meski sangat ingin memiliki bayi bersama, Megan dan MGK tak ingin terburu-buru.

Kemungkinan MGK akan melamar Megan terlebih dahulu sebelum keduanya memiliki bayi. Sumber terdekat menyebut pasangan itu akan menunda beberapa tahun lagi untuk memiliki anak. Pasalnya, baik Megan maupun MGK masih ingin menikmati momen kencan mereka.

"Mereka berdua ingin menunggu beberapa tahun," kata sumber terdekat tentang rencana keduanya kepada Life & Style. "Mereka terlalu bersenang-senang sekarang."


Sumber itu kemudian mengatakan jika MGK akan melamar Megan dalam waktu dekat. Bapak satu anak itu masih mencari waktu yang tepat untuk melamar Megan.

Sumber itu juga bersaksi betapa sayangnya MGK kepada Megan. Ia menyebut MGK sudah tak sabar lagi mempersunting Megan sebagai istrinya.

MGK benar-benar menganggap Megan sebagai belahan jiwanya. MGK juga disebut sangat mencintai Megan.

"Dia mungkin terlihat kasar, tapi dia benar-benar romantis ketika datang ke Megan," tambah sumber itu. "Menunggu saat yang tepat untuk mengajukan pertanyaan. Dia benar-benar jatuh cinta padanya, memanggilnya belahan jiwanya. Dia tidak sabar untuk menjadikannya istrinya."

Baik anak-anak Meghan maupun MGK juga sudah memberi restu kepada keduanya untuk menikah. Anak-anak Meghan disebut mengagumi MGK dan begitupun sebaliknya.

Itu mengapa, para fans sangat berharap keduanya dapat segera menikah. Pasalnya, rekan mereka yakni Travis Barker dan Kourtney Kardashian sudah lebih dulu bertunangan.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait