Perlakuan Nagita Slavina ke Dimas Ahmad Mendadak Disorot, Auranya Disebut Begini
instagram/dimas_baam
Selebriti

Perlakuan dan sikap Nagita Slavina ke Dimas Ahmad mendadak jadi sorotan lagi dan diperbincangkan di jagat maya, aura istri Raffi langsung disebut begini hingga kecantikan dibandingkan artis lain.

WowKeren - Siapa yang tak kenal dengan sosok Nagita Slavina? Artis yang sudah memulai kariernya di industri hiburan Tanah Air sejak masih remaja ini masih sangat eksis dan wara-wiri di layar kaca televisi hingga sekarang. Namun selain kariernya, kehidupan pribadi hingga sifat Gigi pun kerap menjadi perbincangan publik.

Seperti pada video kompilasi yang beredar baru-baru ini. Istri Raffi Ahmad mendadak jadi perbincangan soal perlakuan hingga sikapnya ke Dimas Ahmad, pria yang kini terkenal karena kemiripan dengan Raffi Ahmad.

Dimas diketahui digandeng oleh Raffi untuk terjun ke entertainment. Selama itu pula baik Raffi maupun Gigi juga terus memberikan perhatian mereka.

Sementara video itu sendiri menunjukkan beberapa momen sikap dan perlakuan Gigi kepada Dimas yang membuat salut sekaligus iri. Meski bukan keluarga, namun kebaikan dan perhatian Gigi ke Dimas banjir pujian dari netizen.

Salah satunya momen saat Gigi tengah menyampaikan sambutan dalam sebuah acara. Saat itu ia meminta Dimas untuk ikut memberikan ucapan di depan tamu undangan. “Dimas sini tambahin, Kebetulan suami saya belum datang. Bolehkan adik saya,” kata Gigi seraya menunjuk sosok Dimas.


Tak hanya itu, ada juga momen saat Gigi dan Raffi kompak membatu Dimas dalam menentukan gayanya sebelum menghadiri sebuah acara. Kumpulan video lama Gigi ini memancing reaksi beragam dari netizen.

Mayoritas menyetujui kebaikan Gigi kepada Dimas yang begitu dianggap bak saudara sendiri. Di sisi lain Dimas juga tak kalah disanjung lantaran dinilai bisa menempatkan diri di tengah keluarga Gigi dan Raffi.

Sementara itu ada juga yang justru mengomentari paras Gigi. Kecantikan istri Raffi dibandingkan artis lain namun sekaligus mengantongi pujian soal auranya yang disebut selalu terpancar.

Dimas nya jg keliatan bisa bawa diri,tau gmn baik nya raffi gigi jd dia bisa menempatkan diri nya,dan hal itu yg bikin raffi gigi udh ngangap dimas bagian dari keluarga nya,” tutur akun @senja*****. “Mbak gigi emang panutan baik dari segi kesabaran juga keramahan nya. lov u mbak gigi sehat selalu,” puji akun @stnopri******.

Aura positif selalu terpancar dari gigi ini, bawaannya adem,ga pernah neko2,” sebut akun @mh14******. “Sbnrnya byk ya artis yg lbh cantik dr gigi. Tapi ga tau knp gigi tuh aura nya beda ya, kaya keluar gt aura nya Apalg klo lg bareface, cakep bgt,” sahut akun @miauw******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait