Jejak Digital Ria Ricis Minta Maaf Pada Henny Rahman Viral, Attitude Legowo Bikin Salut
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis pernah meminta maaf secara terbuka karena suatu masalah dengan Henny Rahman. Permintaan maaf Ricis yang diungkap secara viral itu rupanya sukses memicu reaksi kagum para penggemar.

WowKeren - Henny Rahman masih jadi sorotan terkait sindiran lebih cantik ketimbang Larissa Chou. Terancam disidang keluarga besar, istri Muhammad Alvin Faiz ini justru curhat seolah tak mau dihakimi hanya dari sosial media saja.

"Sosial media bukan standarisasi menilai baik buruknya seorang hamba," demikian kutipan yang diunggah Henny. "Jangan terburu-buru menilai seseorang dari sosial medianya. Sosial media tidak bisa jadi tolak ukur baik buruknya seorang hamba."

Sikap Henny diduga membuat publik gemas. Jejak digital masa lalunya pun diungkit. Sebelum Larissa, Henny sempat disentil soaldugaan cemburu dan menyindir Ria Ricis via sosial media di 2019.

Awalnya, Ricis mengungkap permohonan maaf pada Henny. Ricis juga mengaku sudah mendapat persetujuan untuk mengunggah video tersebut di Instagram.

"Saya meminta maaf atas nama pribadi dan tim kepada Henny dan keluarga terutama saya pribadi, karena terjadi kesalahpahaman dan sebelum video ini di-upload kita juga sudah minta persetujuan bersama-sama," ujar Ricis. "Sebenarnya ini masalah internal pribadi cuma dari pihaknya Henny pengin video ini di-upload atas permohonan maaf. Akhirnya kita memenuhi keinginan tersebut, jadi aku upload video ini untuk meminta maaf kepada Henny dan keluarga semoga dimaafkan dan tidak terjadi di kemudian hari."


Instagram

Ria Riris Minta Maaf Pada Henny Rahman

Henny lantas mengomentari video itu. "Contoh orang sukses tapi (maaf) attitude-nya gak sukses. Kamu lagi di atas tapi bukan berarti kamu seenaknya merendahkan orang lain tanpa kamu tahu sebenarnya orang itu bagaimana," seru Henny.

Ia juga menyangkal tudingan cemburu karena Ricis dan Zikry Daulay cukup akrab. "Maaf ya netizen2 yg budiman yg mungkin kalian juga disini ada sebagian fans nya beliau. Kalau kalian apalagi IBU kalian di katain yg jelek kalian terima gak? Udah itu aja," kata Henny.

Instagram

Henny Rahman Disentil Netter

Video permintaan maaf Ricis itu kini kembali viral dan memicu dukungan publik. Selain memuji sikap legowo Ricis, netter juga mengungkit perbedaan pernikahan Ricis dan Henny yang tampak berbeda jauh.

"Ricis baik bgt legowo minta maaf," kata netter. "Padahal ricis gak ada buat masalah apa2 , yg cweknya aja terlalu cemburu, udah mnta maaf pribadi malah minta up vidio nya di sosmed , si alvin kok bisa ya kepincut," ujar netter. "Yang dibilang gx punya attiude nikahan nya dihadirin ustadz adi.. Ria ricis diacara nikahan nya dihadirin banyak ustadz kondang 😀 mba yang dibilang gx punya attiude tidak berlindung dibawah ustadzah kk nya loh mba," seru netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru