Sebelum Larissa Chou, Henny Rahman Pernah Disentil Isu Cemburui Ria Ricis?
Instagram/hennyyrahman
Selebriti

Henny Rahman masih menuai sorotan terkait sikapnya pada eks istri pertama Alvin Faiz, Larissa Chou. Menyangkal cemburu pada Larissa, Henny sempat diingatkan soal isu serupa dengan Ria Ricis.

WowKeren - Kisruh antara Henny Rahman dan Larissa Chou masih jadi sorotan. Sosok Henny rupanya sempat tak terima soal dugaan ia cemburu pada Larissa.

Lewat SMS, Henny membanggakan diri kalau sang suami, Muhammad Alvin Faiz, serta keluarga menilai ia lebih baik dan lebih cantik dari Larissa.

Akibat isu tersebut, Henny pun jadi bahan kritikan netter. Terutama soal masa lalu pernah diisukan cemburu pada Ria Ricis.

Instagram

Henny Rahman Disentil Isu Terkait Ria Ricis


Kini, rumor tersebut kembali diungkit. Henny bahkan disentil netter kena karma atas sikapnya pada Ricis. Bahkan netter menantang Henny meminta maaf seperti yang dilakukan Ricis di 2019.

"Orang Ricis dah minta maaf masih aja dibilang ga ada attitude , lah Lo kapan minta maaf nya ?" ujar netter. "Orang yang bener-bener berattitude mah minta maaf, Ricis minta maaf, Larissa minta maf, yang onoh merasa tersakiti," ujar netter. "Kalau dia merasa disebar ya anggap aja karmanya dulu bilang attitude gak sukses ke ricis," ujar netter.

Instagram

Pembelaan Henny Rahman Soal Ria Ricis

2019, Henny sudah sempat menjelaskan alasannya marah pada Ria Ricis. Ia seolah menyangkal tudingan cemburu karena Ricis dekat dengan Zikri Daulay dan Syakir Daulay. Justru Henny mengisyaratkan kalau ia kesal karena ibunya dihina. Ia pun masih menyentil Ricis meski YouTuber cantik itu sebenarnya sudah meminta maaf.

"Katanya 'masalah internal pribadi', kalo menurut dia begitu, kenapa dia sendiri yg share2 ke orang yg katanya masalah internal itu. Nggak akan ada asap kalau nggak ada api. Maaf ya netizen2 yg budiman yg mungkin kalian juga disini ada sebagian fans nya beliau. Kalau kalian apalagi IBU kalian di katain yg jelek kalian terima gak? Udah itu aja.," kata Henny. "Aku minta maaf krn sudah membuat kegaduhan terutama kalian para fans nya Ricis krn aku juga masih sangat jauh dr kata sempurna. Semoga kita bisa menjadi pribadi yg lebih baik lagi, amiinn."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru