Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong Saling Hadap di 'Now, We Are Breaking Up', Beda Tinggi Badan Disorot
TV
Demam Now We Are Breaking Up

SBS merilis foto-foto balik layar 'Now, We Are Breaking Up'. Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong bak tampil di peragaan busana berkelas, perbedaan tinggi badan keduanya menarik perhatian pemirsa.

WowKeren - Drama SBS, "Now, We Are Breaking Up" saat ini tengah menjadi sorotan para pemirsa. Selain menampilkan visual serta akting memukau Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong, banyak celah untuk mengomentari drama ini.

"Now, We Are Breaking Up" adalah romansa realistis bercerita tentang rasa apa yang ditimbulkan cinta juga perpisahan mencakup pahit, manis, pedas dan sebagainya. Alur ceritanya berpusat pada hubungan kepala tim desain perusahaan fashion The One bernama Ha Young Eun (Song Hye Kyo) dan fotografer lepas nan cerdas Yoon Jae Guk (Jang Ki Yong).

Pada Selasa (16/11), SBS merilis foto di balik layar pasangan Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong di lokasi syuting "Now, We Are Breaking Up". Di antara semua unggahan, potret yang menampilkan kedua pemain utama saling hadap ketika adegan pemotretan di episode 2 mencuri perhatian. Foto tersebut menampilkan seluruh tubuh pasangan itu dari ujung kepala sampai ujung kaki.

Pasalnya, dalam foto tersebut visual pasangan Jang Ki Yong dan Song Hye Kyo dinilai memberi chemistry menyegarkan bagi pemirsa. Dalam profil masing-masing, ada perbedaan tinggi yang menarik di antara mereka. Jika Jang Ki Yong menjulang hingga 187 cm, maka Song Hye Kyo setinggi 161 cm.


Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong Saling Hadap di \'Now, We Are Breaking Up\', Beda Tinggi Badan Disorot

Source: Naver

Dengan demikian, perbedaan 26 cm berdasarkan profil mereka ditangkap dengan jelas di kamera hingga menunjukkan chemistry melodramatis yang menarik. Perbedaan tinggi badan pasangan tersebut juga menarik perhatian pemirsa karena dinilai menunjukkan keserasian pasangan di melodrama.

Selain itu, penampilan masing-masing juga menuai acungan jempol pemirsa. Secara khusus, Song Hye Kyo menggenakan jeans longgar dan hak tinggi yang apik juga serasi. Aura berkelas terpancara begitu saja kendati Song Hye Kyo hanya mengenakan denim, dilengkapi dengan sweater tersampir di bahu.

Di sisi lain, Jang Ki Yong juga mengenakan celana jeans dan jaket denim berwarna lebih gelap dari Song Hye Kyo. Secara tidak langsung, pengaturan gaya berpakaian ini menunjukkan isyarat mereka sebagai pasangan di dalam drama. Meski keduanya mengenakan pakaian serba denim dari atas ke bawah, penampilan mereka dinilai bak peragaan busana kelas atas.

Sementara itu, kisah keduanya dapat disaksikan lagi pekan ini di episode terbaru "Now, We Are Breaking Up" yang tayang pada Jumat (19/11). Drama ini mengisi slot penayangan Jumat dan Sabtu pukul 22.00 waktu setempat.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts