Akting Tuai Pujian, Song Hye Kyo Disebut Sebagai Kunci Sukses 'Now, We Are Breaking Up'
SBS
TV
Demam Now We Are Breaking Up

Menurut sebagian besar penonton, kunci yang membuat 'Now, We Are Breaking Up' dianggap sebagai salah satu drama yang paling ditunggu di akhir tahun 2021 adalah Song Hye Kyo.

WowKeren - "Now, We Are Breaking Up" secara perlahan menjelma menjadi drama favorit penonton. Drama SBS ini menampilkan kisah cinta rumit antara Ha Young Eun (Song Hye Kyo) seorang desainer fashion dan Yoon Jae Guk (Jang Ki Yong), fotografer kaya raya.

Setelah episode perdana "Now, We Are Breaking Up" ditayangkan, drama ini meraup rating sebesar 6,4 persen. Hingga penayangan episode kedua, drama yang juga dibintangi Sehun EXO itu berhasil mengalami peningkatan rating menjadi 8 persen.

Menurut sebagian besar penonton, kunci yang membuat "Now, We Are Breaking Up" dianggap sebagai salah satu drama yang paling ditunggu di akhir tahun 2021 adalah kehadiran aktris papan atas sekelas Song Hye Kyo.

"Now, We Are Breaking Up" menandai comeback pertamanya ke layar kaca setelah hampir 3 tahun absen sejak menyelesaikan perceraian dengan Song Joong Ki. Song Hye Kyo selalu membuat kesan dengan kemampuan akting profesionalnya dan transformasi alami ke dalam setiap karakter dalam serial TV.


Apalagi "Now, We Are Breaking Up" menarik banyak perhatian karena bergenre melodrama, di mana Song Hye Kyo bisa memerankan emosi dan aktingnya dengan baik. Aktris kelahiran tahun 1981 itu sering dijuluki "ratu Melo" TV Korea karena telah membintangi sederet drama hits dari tahun 2000-an hingga sekarang.

Dalam setiap karyanya, Song Hye Kyo berhasil menggambarkan perasaan cinta yang umum dari perspektif multidimensi. Matanya yang indah, terkadang imut, terkadang sedih, adalah sorotan utama aktingnya.

Dibandingkan dengan dramanya yang lain tentang romansa seperti dongeng, "Now, We Are Breaking" menggambarkan aspek-aspek yang berhubungan dari cinta dan putusnya pasangan di usia 30-an dengan banyak lapisan emosi.

Song Hye Kyo dalam "Now, We Are Breaking Up" mampu membuat penonton bersimpati dengan cinta. Produser drama juga mengatakan bahwa chemistry Song Hye Kyo di layar dengan lawan main prianya yang lebih muda Jang Ki Yong sangat meyakinkan sehingga bisa dianggap sebagai "yang paling asli dan termanis dalam sejarah".

Menonton Song Hye Kyo dalam melodrama, penonton selalu dapat merasakan berbagai tingkat emosi dan membenamkan diri dalam alur cerita. Alur "Now, We Are Breaking Up" juga diyakini tidak hanya menyoroti kecantikan Song Hye Kyo tetapi juga bakatnya. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts