Noze, Monika, dan Aiki Ungkap Pendapatan Naik Berkat 'SWF', Ada yang Bisa Ganti Mobil
TV

Selain mendadak populer, para dancer 'Street Woman Fighter' juga merasakan perbedaan mencolok dalam hal pendapatan. Banyak uang karena iklan, Noze, Monika dan Aiki mengungkap kekayaan mereka.

WowKeren - Para dancer kontestan "Street Woman Fighter" kembali berkumpul di acara khusus mereka. Pada "Street Woman Fighter Gala Show" episode Selasa (16/11), ada segmen di mana para leader tim kontestan menjawab pertanyaan dari dancer lain.

Dalam episode terbaru, salah satu anggota kru WAYB bertanya kepada leader Noze mengapa tidak pernah mentraktir mereka padahal sudah punya banyak penghasilan. "Ada desas-desus bahwa kamu sudah menghasilkan banyak uang dari iklan, jadi mengapa kamu tidak mentraktir kami makanan enak?"

Pertanyaan tersebut lantas memantik pembahasan mengenai naiknya pendapatan mereka usai berkompetisi di "Street Woman Fighter". Noze lantas menjawab, "Jika kamu memintaku membelikan makanan enak, aku akan mentraktir kalian apapun yang kalian inginkan."

Pembawa acara Jang Do Yeon lantas menebak bahwa pendapatan para dancer meningkat tajam lantaran tampil di iklan merek-merek besar. Hal itu dikonfirmasi oleh Monika selaku leader PROWDMON, ia berkata, "Bahkan aku ingin memberikan tas mewah pada setiap dancer."


Ucapan itu tentunya disambut meriah oleh para penari lain. Monika kemudian dengan bercanda menambahkan, "Tapi pendapatan Noze lebih dariku, jadi Noze akan membeli tas besar dan aku akan membeli gantungan kunci kecil?"

Tak ayal, semua yang ada di studio ikut tertawa atas candaan Monika. Lalu perbincangan tu diambil alih oleh Aiki leader Hook. "Ini adalah sesuatu yang tidak hanya aku tapi semua dancer banggakan. Semua orang khawatir tentang pekerjaan dancer, tapi sekarang mereka punya pengaruh lain kan?" katanya.

Jawaban dipilomatis Aiki mengundang tanya dari MC Haha berapa sebenarnya pendapatan yang diperoleh. Namun rupanya jawaban Aiki berhasil membuat mereka semua terperanjat.

"Aku bisa memberitahumu seperti ini... aku sudah mengganti mobil suamiku," ucap Aiki penuh percaya diri.

Seperti diketahui, para dancer "Street Woman Fighter" mendapatkan popularitas setelah bertarung dalam persaingan ketat. Bahkan sebelum ini, Noze dijuluki Cinderella karena tiba-tiba mendapatkan penghasilan tinggi usai meneken sejumlah ikan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait