Dicibir Bak Bocah Gara-gara Masih Kembaran Baju, Rizki-Ridho DA Jawab Santai Ramai Dibela
instagram/da2_rizki123
Selebriti

Beda dari biasanya, Rizki dan Ridho DA mendadak banjir pembelaan usai merespons kalem nyinyiran disebut bak anak kecil gara-gara masih memakai baju kembar.

WowKeren - Penyanyi dangdut Rizki Syafaruddin atau Rizki DA dan saudara kembarnya yakni Ridho Syafaruddin atau Ridho DA terbilang aktif dalam memanfaatkan keberadaan sosial media. Rizki dan Ridho bahkan sering meramaikan tren video-video yang ada seperti video skill berjoget yang belum lama ini mereka pamerkan bersama.

Video itu tak hanya mejeng di Instagram Rizki dan Ridho namun juga akun TikTok bersama milik mereka. Tampak jelas dalam video yang diambil di sebuah ruangan tersebut, Rizki dan Ridho DA dengan asyik menari mengikuti alunan lagunya.

Keduanya juga terlihat begitu lihai dan kompak. Baik Rizki maupun Ridho masing-masing menunjukkan skill menari mereka. Sayangnya ada saja jari pedas netizen yang meramaikan unggahan keduanya, seperti kali ini.

Akun Rizki dan Ridho tersebut nampak memberikan reaksi atas cibiran salah seorang netizen. Namun bukan “ngegas” atau emosi, akun Rizki dan Ridho tersebut malah santai membalas komentar cibiran yang menyebut keduanya bak anak kecil gara-gara masih suka memakai baju kembar.

Udah gede masih aja baju kayak bocah kembaran mulu. Mentang-mentang kembar juga ga segitunya juga.. liat sangat membosankan,” komentar netizen itu. “Tinggal skeep mbae,” balas Rizki-Ridho santai namun menohok tak terpancing emosi dengan nyinyiran netter tersebut.


Dicibir Bak Bocah Gara-gara Masih Kembaran Baju, Rizki-Ridho DA Jawab Santai Ramai Dibela

Instagram/@lambenyinyir_official

Berbeda dari biasanya, Rizki dan saudara kembarnya kali ini tak lagi menjadi bulan-bulanan. Justru jawaban kalem keduanya ramai dibela usai videonya beredar di Instagram. Banyak yang pasang badan untuk Rizki dan Ridho dan menilai jika sikap kembaran ini tak seharusnya dipermasalahkan.

Memang sih, penyakit hati itu bisa menyerang siapa aja,” cetus akun @divo******. “Wong baju2 ndri mereka jg beli dgn uang ndri kok pd julid bnget. nitizen +62 ini klu gx julid keknya hidupnya gx bhgia dech,” sambung akun @binty******.

Udahlah hak mereka,mau pakai sempak motif polkadot warna pink sama juga,itu hak mereka..aduuuuuh,” shaut akun @madam******. "Nety zen plis antepin aja knapaa coba..bebas berkreasi juga," seloroh akun @desy****.

Berbeda dari reaksi publik kali ini, sebelumnya Rizki juga diketahui mengunggah video joget tersebut di akun Instagram miliknya. Rupanya kala itu Rizki juga menjadi gunjingan. Ayah satu anak ini banjir komentar pedas soal penampilannya yang dibandingkan dengan sang saudara kembar Ridho.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru