Sheila Marcia Posting Foto Bareng Keluarga,  Anji Komentari Takjub Lihat  Anaknya Sudah Jadi Gadis
Instagram/itssheilamj
Selebriti

Sheila Marcia terlihat bahagia saat membagikan potret bersama suami dan anak-anaknya. Hingga kemudian tampak Anji memberikan komentar takjub melihat putrinya kini tumbuh menjadi anak gadis.

WowKeren - Belum lama ini Sheila Marcia terlihat membagikan potret bersama dengan suami, Dimas Akira dan anak-anaknya. Tampak di sana mereka foto bersama dengan pemandangan sawah dan lampu-lampu di jalanan berkayu.

Diketahui bahwa saat ini Sheila dan keluarga sedang berlibur bersama di Jogja. Sehingga diduga momen tersebut diambil saat Sheila dan keluarga sedang mengunjungi sebuah restoran dengan sawah sebagai suguhan pemandangannya.

Mengiringi unggahannya, Sheila menyebut bahwa ia merasa bahagi saat bisa berkumpul dengan keluarganya. "Bahagiaku. #awesomefamily 🤍," tulis Sheila sebagai keterangan pada foto postingannya.


Unggahan tersebut lantas langsung berhasil menyita perhatian dan menuai beragam tanggapan dari warganet. Hingga kemudian tampak di sana Anji turut menorehkan komentarnya.

Anji mengaku takjub melihat kini putrinya, Leticia Charlotte, yang sudah tumbuh jadi remaja. Seperti diketahui, Leticia merupakan anak kandung Sheila dan Anji. Meski Leticia tinggal bersama sang ibu, tapi Anji sering menengok putrinya itu. "Anakku udah gadis @leticiajoseph24," tulis Anji di kolom komentar.

Sheila Marcia Posting Foto Bareng Keluarga, Anji Komentari Takjub Lihat Anaknya Sudah Jadi Gadis

Instagram

Sementara itu, netizen yang lain ramai menyoroti senyum bahagia Sheila. Mereka turut senang melihat Sheila kini hidup bahagia dan berubah menjadi lebih baik.

"Setelah menempuh perjalanan hidup yang penuh air mata kini diganti dg kebahagiaan.... Bahagia selamanya ya... ❤️❤️❤️," tulis seorang netter. "Semua wanita akan menjadi lebih baik dan lebih bahagia di tangan laki2 yang tepat ya.. Bahagia terus ya mba dan keluarga..," sahut netter lainnya. "Banya anak bajak rejeki Kaka.. kebahagian yg lebih barharga adalah keluarga...bahagia selalu KK Shela.GBU...❤️❤️," timpal netter lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru