Penari HolyBang Curhat Komplain Honey J Karena Harus Berhenti Ikut 'Street Woman Fighter'
Instagram/mnet_dance
TV

HolyBang pada awalnya terdaftar sebagai 8 member sebagai peserta 'Street Woman Fighter'. Namun seorang anggota terpaksa tak bisa melanjutkan berkompetisi di program tersebut.

WowKeren - Tim HolyBang berhasil menjadi pemenang dalam "Street Woman Fighter". Namun ternyata ada seorang anggota tim bernama BELLE yang sempat harus berhenti mengikuti program survival menari itu karena mengalami cedera lutur.

Dalam "Street Woman Fighter Gala Talk Show" yang disiarkan pada Selasa (16/11), BELLE menceritakan kesedihannya tak bisa terus mengikuti program tersebut. Bahkan ia mengakui sempat mengajukan komplain pada sang leader, Honey J.

"Mungkin aku satu-satunya yang punya banyak hal untuk dikatakan. Saat aku terluka," ujar BELLE sembari menahan tangisnya. "Honey J berkata padaku untuk beristirahat. Saat aku tidak bisa melanjutkan program karena cedera, aku pernah komplain pada Honey J unnie."

Diketahui bersama, HolyBang pada awalnya terdaftar sebagai 8 member sebagai peserta "Street Woman Fighter". Namun karena cedera lutut, BELLE terpaksa tak bisa melanjutkan berkompetisi di program tersebut.


"Kamu bilang begini padaku, 'Tepat sebelum naik ke atas panggung, di belakang panggung, kamu selalu berkata, Ayo lakukan yang terbaik paling tidak untuk BELLE, jadi jangan berpikiran seperti itu'," imbuh BELLE menyeka air matanya.

"Jadi setelah mendengar itu, aku berusaha menyadarkan diriku. Terima kasih," tambah BELLE. Dalam caption, tim produksi juga menulis, "BELLE berkata 'Terima kasih' kepada Honey J, yang tidak bisa ia katakan dalam kehidupan sehari-harinya".

Curhatan BELLE ini kocaknya justru disambut protes oleh leader tim "Street Woman Fighter" karena harus mendengarkan lagi kisah Honey J yang menyentuh hati. Mereka rupanya ingin mendengar keluh-kesah penari lain terhadap Honey J.

"Kita tidak pernah berpikir seperti ini, 'Karena ini adalah panggung tanpa BELLE, ini adalah panggung tanpa dia'. Sudah pasti dia punya perannya sendiri di sini. Jadi, 'Ayo buat dia bangga dengan penampilan kita!'," ungkap Honey J.

"Terima kasih karena hal itu, kita bisa mendapatkan energi yang lebih banyak. 'Kita seharusnya melakukannya. Paling tidak untuk BELLE'. Kita terus memikirkannya dan melakukan yang terbaik lebih lagi," tambah Honey J.

"Aku berpikir dia merasa bersalah pada kami. Yang jelas, kami menjadi pemenang. Dan dia tidak bisa ikut ambil bagian dalam penampilan. Kamu layak menikmati kebahagiaan atas kemenangan kita," pungkas Honey J.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru