Sudah Kurus, Begini Reaksi Ricky Cuaca Disebut Lebih Gemesin Saat Chubby
Instagram
Selebriti

Ricky Cuaca kini telah berhasil menurunkan puluhan kilo berat badannya. Lantas berikut reaksinya saat ada orang yang menyebut dirinya terlihat lebih menggemaskan jika berbadan gemuk.

WowKeren - Ricky Cuaca berhasil menurunkan berat badan hingga puluhan kilo. Pemain sinetron "Ganteng-Ganteng Serigala" ini melakukan olahraga dan diet agar target berat badannya tercapai.

Lantas baru-baru ini Ricky terlihat membagikan potret dirinya saat masih gemuk dan membandingkannya dengan potret dirinya setelah berhasil menjalani program diet. Tampak dulu Ricky tampil menggemaskan dengan setelan celana pendek dan ia juga sering memakai kacamata dan rambut berponi.

Sementara kini, Ricky terlihat tampil cool dan jadi terlihat lebih tinggi setelah kurus. Mengiringi unggahannya, Ricky menyebut bahwa kini banyak orang yang mengatakan bahwa dirinya lebih terlihat menggemaskan saat masih gemuk.

Namun ternyata Ricky tak mau ambil pusing dengan berbagai tanggapan orang. Karena baginya, mau kurus atau gemuk sosok Ricky Cuaca tetaplah orang yang sama.


"2015 VS 2021 💗 Mau dibilang gemesan dulu atau cakepan sekarang, terserah yang menilai.. Toh 2-2 nya juga tetep gue 😂," tulis Ricky sebagai keterangan pada foto postingannya. "Semua bentuk tubuh pasti ada menariknya. Yang membedakan dulu gue disukai sama Chubby Lovers, kalo sekarang ??? Gak tau juga tuh 😂😂😂"

Di akhir ulasannya, Ricky menegaskan bahwa bentuk badan bukan menjadi acuan seseorang hidup bahagia. Sehingga mau kurus atau gemuk, haruslah tetap bahagia. "Yang pasti tetap bahagia mau bagaimana pun bentuk kalian 😇," pungkasnya.

Lebih lanjut, unggahan Ricky tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netter yang mengapresiasi perubahan Ricky dari gemuk menjadi kurus.

"Yg penting hati nya elo kan @rickycuaca , selama lo sehat, nyaman, yg sayang beneran pasti support 🥰🥰🥰 luv u," koemntar Tya Ariestya. "Ooo rahasia kurus nya di 2021 adalah coctail 😮," goda Bunga Zainal. "Mantap kebahagian ada diri kita bro 🔥," timpal seorang netter.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait