Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong Terhubung Takdir Masa Lalu di 'Now, We Are Breaking Up'
SBS
TV
Demam Now We Are Breaking Up

Bahkan sebelum percintaan mereka dimulai, Ha Young Eun (Song Hye Kyo) dan Yoon Jae Guk (Jang Ki Yong) telah menemui rintangan tak terduga dalam drama 'Now, We Are Breaking Up'.

WowKeren - "Now, We Are Breaking Up" bakal menghadirkan episode terbaru pada Jumat (19/11). Jelang tayang, tim produksi drama SBS yang dibintangi Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong itu merilis foto adegan yang pastinya sayang jika dilewatkan.

"Now We Are Breaking Up" adalah drama romantis realistis tentang cinta dan putus cinta dengan latar belakang industri fashion. Drama ini berfokus adalah kisah antara Ha Young Eun (Song Hye Kyo), perancang busana yang realis tegas dan Yoon Jae Guk (Jang Ki Yong), fotografer lepas cerdas yang berubah pikiran tentang cinta.

"Now, We Are Breaking Up" episode pertama drama dimulai dengan Ha Young Eun dan Yoon Jae Guk yang berbagi malam panas bersama. Ha Young Eun pergi ke kencan buta menggantikan Hwang Chi Sook (Choi Hee Seo) dan bertemu Yoon Jae Guk.

Keduanya menjadi terhubung melalui serangkaian acara. Meskipun Yoon Jae Guk menyatakan minatnya pada Ha Young Eun, tapi wanita cantik itu terus berusaha menjaga jarak. Namun, keduanya sudah mulai mengalami perubahan perasaan satu sama lain.

Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong Terhubung Takdir Masa Lalu di \'Now, We Are Breaking Up\'

Source: Naver


Secara khusus, Ha Young Eun dan Yoon Jae Guk menghadapi titik balik yang tidak terduga pada akhir episode 2 "Now, We Are Breaking Up". Yoon Jae Guk mendadak bertanya kepada Ha Young Eun, "Kamu kenal Yoon Soo Wan?"

Yoon Soo Wan adalah kakak laki-laki Yoon Jae Guk yang sudah meninggal beberapa tahun lalu karena percintaannya tak direstui sang ibu. Atas pertanyaan itu, Ha Young Eun memberikan jawaban mengejutkan berupa, "Aku sedang berusaha putus dengannya."

Bahkan sebelum percintaan mereka dimulai, Ha Young Eun dan Yoon Jae Guk telah menemui rintangan tak terduga. "Now, We Are Breaking Up" mengungkapkan bahwa keduanya pertama kali bertemu 10 tahun lalu di Paris.

Saat itu, Ha Young Eun sedang belajar di luar negeri dan hidup sibuk dengan mengurus Hwang Chi Sook. Namun dia terhibur oleh foto yang dibelinya seharga 20 euro yang diambil oleh fotografer tak dikenal. Fotografer itu ternyata adalah Yoon Jae Guk.

Terhubung oleh takdir, reuni Ha Young Eun dan Yoon Jae Guk di masa sekarang terasa lebih bermakna. Pemirsa "Now, We Are Breaking Up" menantikan untuk mengetahui bagaimana hubungan mereka akan berkembang di masa depan.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts