Teddy Sebut Anak-anak Sule Tak Bantu Urus Bintang, Putri Delina Ungkap Fakta Lain
Instagram/putridelinaa
Selebriti

Putri Delina ikut buka suara terkait pengakuan Teddy yang menyebut tak pernah mendapat bantuan dari Rizky Febian. Putri juga mengungkap fakta lain soal komunikasi dengan Teddy.

WowKeren - Perseteruan Teddy dengan anak-anak Sule perkara harta warisan Lina Jubaedah kembali memanas. Kehidupan makin memprihatinkan, Teddy mengaku tak menerima bantuan dari Rizky Febian ataupun Putri Delina untuk membantu memenuhi kebutuhan Bintang, anak Teddy dengan mendiang Lina Jubaedah.

Tapi kemudian fakta baru terungkap dari pengakuan Putri Delina. anak kedua Sule itu mengaku kesulitan untuk menjalin komunikasi dengan sang adik, Bintang. Putri mengaku tak tahu alamat pasti tempat tinggal Teddy dan Bintang sehingga kesulitan untuk mengirim sejumlah barang keperluan.

"Sekarang tuh sulit untuk komunikasi, nggak berhenti untuk nanyain kabar dan Putri mau kirim ini itu cuman nggak tau alamat, waktu putri di luar kota nanya-nanya katanya baik-baik," ungkap Putri Delina dilansir dari Insertlive.com pada Rabu (17/11).

Mengenai kabar kondisi kehidupan Teddy yang makin memprihatinkan, Putri tampaknya juga baru tahu. Pasalnya, ia menyebut Teddy selalu mengaku kondisinya baik-baik saja.


Hingga akhirnya komunikasi dengan Teddy maupun Bintang benar-benar terputus. Putri pun mengaku hanya tahu kabar sang adik dari pemberitaan yang ada di media. Putri pun mengungkap keinginannya untuk bisa segera bertemu sang adik.

"Pas udah lost, Putri nggak tahu Putri tahu cuman dari berita-berita. Sedih ya, Putri sama Iky (Rizky Febian) kan sedih karena pingin bintang dijaga sama kita," beber Putri Delina.

Putri Delina kemudian menyebut bahwa ia pernah memberikan hadiah untuk Bintang. Kini Putri Delina mengaku bingung bagaimana cara untuk bisa bertemu dengan Bintang. Selain itu, Putri Delina mengaku hanya ingin bertemu Bintang dengan keadaan tertutup tanpa diketahui publik.

"Pernah kasih hadiah, nggak ada sekat atau dibatasin. Bingung juga mau ketemu dimana. Makanya, maunya tertutup atau Putri aja yang ke rumah," jelas Putri Delina.

Sementara itu, saat disinggung soal harta warisan, Putri Delina mengaku masih dalam proses dan belum ada pembagian hingga saat ini. "Pembagian warisan belom ini masih proses, kita masih keep aja," pungkasnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru