Kesha Ratuliu Tak Khawatir Jenis Kelamin Anak 'Mendadak' Berubah seperti Cerita Tasyi Athasyia
Instagram/kesharatuliu05
Selebriti

Kesha Ratuliu telah menyiapkan berbagai perlengkapan untuk bayinya yang diketahui berjenis kelamin laki-laki. Kesha rencananya akan melahirkan buah hatinya dengan Adhi Permana sekitar bulan Desember mendatang.

WowKeren - Kesha Ratuliu diprediksi akan melahirkan pada bulan Desember mendatang. Buah hati Kesha dari pernikahannya dengan Adhi Permana pada awal tahun 2021 tersebut diungkap berjenis kelamin laki-laki berdasarkan hasil USG.

Berbagai perlengkapan telah disiapkan Kesha Ratuliu. Namun persiapan Kesha menyambut bayi laki-laki bikin khawatir salah seorang warganet. Ia ingin Kesha mengambil pelajaran dari cerita selebgram Tasyi Athasyia.

"Kesh pernah denger ceritanya kak tasyi gaakk. Yang dia kira anaknya tuh cewek krn udh usg beberapa kali sampai mau lahiran tuh udh diyakinin itu cewe," tulis seorang warganet. "Eh trnyata pas lahir jeng jeng jeng cowo. Padahal dia udh nyiapin segalanya buat baby cewek bahkan kamar pun nuansa cewek. Agak worry gak sh kesh kejadian gitu jg? Hihi."

Pertanyaan tersebut rupanya memancing perhatian Kesha Ratuliu untuk membagikan pendapatnya. Keponakan Mona Ratuliu tersebut rupanya tak khawatir karena telah menyiapkan berbagai peralatan bayi berwarna netral.

"Gapernah denger.. tapi kalo sampe kejadian kaya gini sebenernya yang harus diubah cuma bajunya aja kalo aku. Dan gasemua karna kebanyakan aku warnanya dan motifnya netral," jawab Kesha pada Selasa (16/11). "Yapaling tinggal dari topi ganti bando, atau tambahin bando aja yang banyak."


Kesha Ratuliu Tak Khawatir Jenis Kelamin Anak \'Mendadak\' Berubah seperti Cerita Tasyi Athasyia

InstaStory

Sedangkan untuk kamar bayi, Kesha Ratuliu rupanya belum menyiapkan. Kendati begitu, kemungkinan bayi dalam kandungannya berubah dari laki-laki menjadi perempuan amat sedikit bagi Kesha.

"Kalo kamar baby aku gasiapin kamar baby sampe sekarang, tunggu pindah rumah dulu baru ada kamar baby. Dan yang lainnya aku juga siapin yang netral bisa dipake sama cowo/cewe," jelas Kesha. "Tapi menurutku kalo cewe ke cowo bisa jadi karna kan kadang suka ngumpet gakasih liat."

"Kalo cowok tuh susah deh kayaknya, karna selain aku test kromosom anakku tuh setiap USG bener bener liatin penisnya terus," tambahnya. "Tapi ya gaada yang tau ya."

Meski kemungkinan tersebut bisa saja terjadi, Kesha Ratuliu ternyata memilih untuk tidak ambil pusing. "Cuma ya kalo aku sih jujur gapusing kayanya. Cuma agak kaget aja, trus seneng deh belanja lagi wkwk. Lagian yang lainnya bisa di jualin," pungkasnya.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait