Disebut Kurusan, Rachel Vennya Juga Pancarkan Aura Berbeda di Momen Ultah Sang Anak
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Penampilan Rachel Vennya saat rayakan ulang tahun anak keduanya, Chava langsung jadi sorotan. Aura Rachel disebut berbeda imbas kasus hukum yang sedang menerpanya saat ini.

WowKeren - Kehadiran Rachel Vennya di perayaan ulang tahun anak keduanya, Chava menuai sorotan publik. Pasalnya beberapa waktu belakangan, selebgram yang kerap disapa Buna itu sudah tak lagi aktif di sosial media.

Hal itu berhubungan dengan ia yang kini sudah resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus kabur dari karantina. Namun, Rachel tak ditahan dengan alasan yang belum diketahui sampai saat ini.

Momen pesta ulang tahun Chava dirayakan cukup meriah dengan konsep dekorasi kartun disney Moana. Chava sendiri yang genap berusa 2 tahun tampil menggemaskan bak animasi Moana mengenakan baju Hawaii dengan mahkota bunga.

Dekorasi bunga warna-warni serta kue bertema Moana semakin memeriahkan ulang tahun Chava meski hanya dirayakan bersama keluarga. Terlihat dari unggahan di Instagram Niko Al Hakim pada Kamis (17/11).


"Chava's Day #FamForever," tulis Niko Al Hakim di kolom caption.

Selain penampilan Chava yang menuai sorotan, dandanan sederhana Rachel Vennya juga tak lepas jadi pembicaraan netter. Ibu dua anak itu disorot karena tubuhnya yang dinilai kurusan. Berbagai komentar pun menebak penyebab Rachel terlihat lebih kurus dari biasanya.

Disebut Kurusan, Rachel Vennya Juga Pancarkan Aura Berbeda di Momen Ultah Sang Anak

Instagram

"Rachel r u ok? Kurusan bgt 😢 semoga cepet kelar ya masalahnya amiiin," komentar @rico*****. "Ngpain di tny r u ok. Dh tau lg begitu hm (kena kasus hukum)," sahut akun @kava*****. "Kan dia minum slimbyuti," timpal pemilik Instagram @citra*****.

Banyak pula yang merasa Rachel memancarkan aura berbeda dari biasanya. Dengan memakai dress sederhana dan dilengkapi dengan kacamata, Rachel dinilai semakin cantik. Terlebih ia tak berdandan berlebihan di momen bahagia sang anak.

"Aura buna bersinar & kelihatan tambah cantik banget kalau deketan sm ayah okin," kata netter. "Asli bener bgt si," sahut yang lain. "Tapi jujur iya banget. Gatau kenapa di foto ini keliatan kalem wkwk," imbuh lainnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts