Jadi Korban Mafia Tanah, Nirina Zubir Tulis Soal Perjuangan dalam Doa untuk Mendiang Ibu
instagram/nirinazubir_
Selebriti
Nirina Zubir Korban Mafia Tanah

Nirina Zubir tulis doa terbuka untuk mendiang ibu di tengah perjuangannya mendapatkan kembali hak melawan mafia tanah, isinya bikin rekan artis dan publik begitu terenyuh.

WowKeren - Artis Nirina Zubir baru-baru ini menceritakan kepada publik mengenai keluarganya yang telah menjadi korban mafia tanah. Parahnya, aksi tersebut dilakukan oleh ART yang telah dipercaya keluarga untuk merawat sang ibu semasa hidupnya. Keluarga Nirina bahkan sampai mengalami kerugian mencapai Rp 17 M.

Kini Nirina dan keluarga tengah memperjuangkan untuk mendapatkan kembali haknya. Di tengah usahanya ini, Nirina Zubir juga tak lupa mengirimkan doa untuk mendiang sang ibu.

Nirina Zubir menegaskan jika perjuangannya akan terus berjalan tanpa kata menyerah. Nirina mengaku tak akan mundur dalam menyelesaikan permasalahan ini.

Doa na ke mama yg akan na tuliskan secara terbuka disini; Mam… Unyilnya mama Cuma mau kasih tau kalau… Kami tidak akan mundur tuk menyelesaikan masalah ini ma… Kami akan perjuangkan segala jerih payah mama,” tulis Nirina Zubir seraya mengunggah foto sang ibu tercinta.

Terlebih Nirima mengetahui jika hak sang ibunda dirampas sebelum mendiang bisa menikmatinya. Hal ini lah yang membuat artis 41 tahun tersebut naik pitam.



Segala keringat bahkan airmata yg mama yg telah kucurkan tuk mendapatkan hal2 yg sedang kami perjuangkan ini mah… Kami tau semua itu mama dapatkan dengan proses… Bahkan na tau bahwa mamapun belum sempat menikmati hasil dari jerih payah mama itu… itu yg membuat ‘na pribadi MURKA MA! mohon doanya ya ma,” ujar Nirina.

Nirina berharap sang ibu bisa tenang di alam sana. Sementara ia dan keluarga ingin perjuangan ini berbuah para pelaku dan tersangka bisa mendapatkan hukumannya.

Kami kaka beradik Kompak Satu suara semua berupaya membantu permasalahan mama ini… Bahkan pihak kepolisian juga mah. Juga semoga dua orang ppat yg terlibat yg sudah jadi tersangka juga segera ditahan, terus kemudian Proses Pengadilan dilancarkan dan bisa cepat ya mam…aaamiiin!!! Kami semua mau mama tenang… We love you ma,” sambungnya. “Oiya mam…bantu beri kekuatan buat buya juga ya ma…buya lagi di rumah sakit dan kurang bersemangat,” pungkas Nirina Zubir.

Unggahan Nirina untuk mendiang ibunya membuat banyak rekan artis juga publik ikut terenyuh. Doa untuk mendiang ibunda Nirina pun berdatangan seperti dari Baim Wong, Ernest Prakasa, Robby Purba, Marini Zumarnis, Asri Welas, Happy Salma dan masih banyak lainnya yang juga memberi dukungan serta doa agar masalahnya segera selesai.

(wk/sept)


You can share this post!


Related Posts