8 Potret Reza Zakarya, Si Duda Ganteng Yang Ngaku Kapok Ta'aruf
Instagram/reza_zakarya_daa
Selebriti

Reza Zakarya mengaku kapok ta'aruf karena mengalami kegagalan berumah tangga. Pernikahan Reza dengan Valda Alviana resmi berakhir meskipun belum genap satu tahun lamanya.

WowKeren - Pedangdut kondang, Reza Zakarya telah resmi bercerai dengan Valda Alviana pada 14 September 2021. Sebelumnya, keduanya diberitakan menikah pada 17 Januari 2021. Dengan demikian, pernikahan Reza dan Valda hanya bertahan selama 7 bulan saja.

Melihat kegagalan ini, Reza mengaku kapok untuk melakukan ta'aruf dan memilih jalur pacaran terlebih dahulu. Reza berharap berpacaran dengan calon istri akan memudahkan keduanya untuk lebih akrab dan menyatukan perbedaan.

Menjadi duda di usia 32 tahun, ketampanan Reza masih tetap tidak memudar. Intip sederet potret ganteng Reza berikut ini.

(wk/wahy)

1. Bergaya Sporty


Bergaya <i>Sporty</i>
Instagram/reza_zakarya_daa

Pelantun lagu "Dahliaku" ini tidak melulu berdandan dengan busana formal. Reza mencuri perhatian dengan tampil sporty dengan jaket olahraga bernuansa hitam, hijau, dan putih. Reza juga mengenakan beanie hat warna hitam untuk melengkapi penampilannya.

2. Tampil Serasi Saat Manggung


Tampil Serasi Saat Manggung
Instagram/reza_zakarya_daa

Reza bergabung dalam grup vokal D'Divo bersama ketiga rekannya dari program "D'Academy". Pada ulang tahun ke-60 Iwan Fals, Indosiar mengadakan konser spesial dari penyanyi legendaris tersebut. Dalam konser spesial tersebut, D'Divo mengenakan kostum panggung yang serasi saat menyanyikan lagu Iwan Fals yang berjudul "Galang Rambu Anarki".

3. Bangga Berbatik


Bangga Berbatik
Instagram/reza_zakarya_daa

Penyanyi dangdut yang dikenal memiliki vokal tebal mendayu dengan ciri khas berupa cengkok Arab ini sangat mencintai produk asli Indonesia. Dalam sebuah kesempatan, Reza terlihat menawan dalam balutan jas bermotif batik.

4. Gaya Busana Unik


Gaya Busana Unik
Instagram/reza_zakarya_daa

Reza dikenal memiliki taste of fashion yang unik. Pelantun tembang "Lautan Dusta" ini memadukan kaus kuning lengan panjang dengan jas bermotif garis-garis bernuansa warna-warni saat tampil di atas panggung.

5. Mix and Match Yang Kece


<i>Mix and Match</i> Yang Kece
Instagram/reza_zakarya_daa

Tidak hanya D’Divo, Reza pernah bergabung dalam grup vokal Bukan Bintang Dangdut Biasa. Di dalam grup tersebut, Reza menjadi fashion director dan fashion stylist. Reza terlihat memakai busana serba putih dan melapisi dengan kemeja cokelat berukuran oversized.

6. Look Simple And Comfy


<i>Look Simple And Comfy</i>
Instagram/reza_zakarya_daa

Gaya busana simple dan comfy membuat penyanyi dangdut bertalenta ini terlihat semakin kece. Reza tampak memakai sweater warna jingga dan celana jeans putih. Reza melengkapi penampilan santainya dengan sepatu sneakers dan kacamata.

7. Tampil Cerah, Meski Serba Hitam


Tampil Cerah, Meski Serba Hitam
Instagram/reza_zakarya_daa

Reza pernah menyapa Rezalliants (sebutan khusus untuk penggemarnya) dengan outfit serba hitam. Dalam balutan busana hitam tersebut, Reza masih tampil all out saat manggung di salah satu episode "D'Academy".

8. Tetap Kece Dengan Baju Kasual


Tetap Kece Dengan Baju Kasual
Instagram/reza_zakarya_daa

Reza sempat membuat penggemar beramai-ramai memuji ketampanannya karena mengunggah potret dirinya tanpa mengenakan make up. Reza juga terlihat memakai kaos santai dan celana jeans sambil duduk santai menatap kamera.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru