Nagita Slavina Jadi Perbincangan Usai Penampakan Kamar Kucingnya Terkuak, Kok Bisa?
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Video Nagita Slavina bersama kucing peliharaannya ini menjadi bahan perbincangan netizen di akun gosip. Dalam video, Nagita memperlihatkan salah satu kucing peliharaan yang beda dari lainnya.

WowKeren - Nagita Slavina menjadi perbincangan netizen di salah satu akun gosip. Bukan kontroversi atau sensasi, namun karena kamar kucingnya yang terlihat mewah. Dalam sebuah video, Nagita memberitahu suaminya, Raffi Ahmad bahwa salah satu kucingnya punya warna mata berbeda.

"Mata kucingnya biru sebelah," ujar Nagita. "Yah kasihan dong," balas Raffi. "Lha itu justru yang dicari orang-orang ya," timpal Nagita.

Nagita lalu mengajak Raffi ke kamar khusus tempat memelihara kucing mereka. Di situ Raffi pun takjub mengetahui mata kucing tersebut berbeda warna.

Kemudian terlihat momen Nagita bermain dengan kucing-kucingnya. Ibunda Rafathar Malik Ahmad itu tampak gemas sendiri dengan kucing-kucing peliharaannya yang dikumpulkan dalam sebuah kamar khusus. Nagita sempat menghitung jumlah kucingnya sampai 9 ekor.


Netizen ramai mengomentari kamar kucing Nagita yang tampak luas. Namun ternyata beberapa ada juga yang salah fokus dengan Nagita karena terlihat sebagai sosok menggemaskan.

"Kamar kucing aja pake ac lah kamar gue pake kipas angin itu juga bunyi nya udah ngik ngik ngik pas nengok kanan kiri," kata akun @ziva***. "Tu kucing sadar gak ya majikan dia sultan," imbuh akun @haura***. "Kamar kucing 3kali lebih besar dari kamar gw," imbuh akun @asem***.

"Gagal fokus ... Gemeshhhh banget Mamagigi," sambung akun @momret***. "Ko gemes bngt malah liat nagitanyaa ya," seru akun @arina***. "Jadi gemess ke mama gigi nya," komentar akun @tika***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts