Medina Zein dan Marissya Icha Akhirnya Damai, Proses Hukum Masih Berjalan
Instagram/medinazein
Selebriti
Kontroversi Medina Zein

Setelah berseteru hingga berujung pada meja hijau, Medina Zein dan Marissya Icha akhirnya memutuskan untuk mengambil langkah damai. Meski demikian, proses hukum masih harus berjalan.

WowKeren - Perseteruan Medina Zein dengan selebgram Marissya Icha yang ditengarai polemik tas branded KW akhirnya menemui titik terang. Meski sudah sepakat berdamai, proses hukum masih terus berjalan.

"Tadi saya pribadi karena ingin cepat selesai ya mas, karena berperkara hukum itu tidak enak. Tadi saya menyampaikan permohonan maaf jika ada postingan sama kata-kata saya yang menyinggung Marissya dan keluarga," kata Medina dalam video unggahan saluran YouTube KH Entertainment yang tayang pada Kamis (18/11).

Terkait masalah personal di mana Medina dianggap memfitnah keluarga Marrisya, kedua perempuan cantik itu sudah saling memaafkan. Mereka sepakat ingin menyelesaikan masalah dengan cara baik-baik.

"Dan saya pribadi juga udah memaafkan juga Marissya, jadi kita saling sama-sama memaafkan dan saya tadi meminta bahwa biar semua kita selesaikan baik-baik gitu," tambah Medina.


"Tadi udah pada saling memaafkan dan Medina pun juga kan masih ada laporan juga, sebagai pelapor juga. Tentunya ini udah hal baik lah, udah saling memaafkan," kata kuasa hukum Machi Ahmad.

Selain membenarkan adanya perdamaian, Machi Ahmad selaku pengacara juga membahas kemungkinan kedua belah pihak mencabut laporan dan menghentikan proses hukum. Namun baik Medina dan Marissya harus mencari jalan tengah sebelum benar-benar mengibarkan bendera damai dengan didampingi secara hukum.

"Ya, mungkin saja. Bisa-bisa saja (cabut laporan). Yang penting kan pertemuan pertama ini sudah ada. Tadinya Medina belum pernah mengenal Marissya. Baru ketemu tadi, alhamdulillah juga sudah pada berbesar hati, ada komunikasi yang baik. Semoga saja perlahan menemukan titik temu," sambung sang pengacara.

Mengenai perseteruan di media sosial yang berujung meja hijau ini, Medina Zein mengaku terpancing kala itu. Kini ia sudah melupakan semua sakit hatinya dan hanya akan fokus berdamai dengan Marissya dengan tidak membahas postingan-postingan tersebut. Namun isi perjanjian perdamaian mereka berdua belum bisa diungkapkan kepada publik.

"Tentunya tidak bisa disampaikan di sini ya (isi perjanjian damai), tentunya dengan adanya di awal saling memaafkan itu sudah sangat baik, tinggal nanti dicari titik temunya," tutup Machi Ahmad.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts