Pilih Istigfar, Mantan Istri Reza Zakarya Pamer Wajah Cantik Bak Bidadari Surga
Instagram/ficellephoto
Selebriti

Disaat Reza Zakarya buka-bukaan soal masalah perceraian, Valda Alviana eks istri memilih bungkam seribu bahasa. Ia justru muncul dan memamerkan aura cantik nan positif.

WowKeren - Reza Zakarya dibuat terpukul atas pernikahannya dengan Valda Alviana yang berakhir singkat. Dibully netter, Reza membocorkan kalau ia sampai harus berbohong pada sahabatnya, Lesti Andryani.

Sambil menahan sedih, Reza menyebut kalau ia sebenarnya diundang ke pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Bahkan Lesti tak henti-hentinya mengingatkan Reza untuk datang. Namun Reza berkelit dan menyebut berhalangan hadir karena kerjaan.

"Banyak orang mengatakan gila lu mengapa lu bongkar perceraian lu. Apa kalian (netizen) tahu saya sampai ngorbanin gak bisa hadir di acaranya Lesti? Lo gak tau gue sampai gak bisa hadiri resepsi adek gue karena gue ngejagain perceraian ini gak terhembus keluar," seru Reza. "Gue gak bisa bilang (perceraian) ini karena takut mental Lesti jadi ragu."

Reza juga mengungkap kekecewaan lantaran merasa dibohongi. "Aku sudah mencoba mempertahankan hubungan, saya nggak memulangkan dia karena anjuran orang terdekat saya, saya diminta untuk memperdalam. Tapi aku nggak bisa mempertahankan sesuatu yang buruk," katanya.


Sejauh ini, detil penyebab Reza merasa dibohongi pihak eks istri masih belum terkuak. Sementara itu, Valda justru memilih banyak diam dan tak mengumbar aib rumah tangga.

Ia malah memamerkan foto cantik menawan mengenakan hijab dan busana muslimah. Tak cuma itu, Valda juga mengingat pesan untuk selalu istigfar menghadapi ujian Allah.

Instagram

Pesan Bijak Eks Istri Reza Zakarya

"Allah mengatakan bila masa lalumu akan menjadi berkah terbesar seberapa pun negatifnya hal itu. Kapan? Kamu hanya perlu berdoa pada Allah. Di dunia ini, orang tak akan memaafkan atas kesalahanmu. Akan ada masa orang akan meninggalkanmu, temanmu bahkan keluargamu. Itu cara Allah menunjukkan, kalau sekarang hanya ada dirimu dan Dia. Dia akan tetap bersamamu," demikian dakwah yang diunggah Valda.

"Salah satu obat untuk mengobati hatimu adalah istigfar," demikian dakwah lainnya yang diunggah Valda. "Bersihkan hatimu dengan istigfar, berdoa kepada Allah SWT."

Sejumlah netter cukup takjub dengan sikap kalem Valda. Ia didoakan agar suatu hari nanti bisa mendapatkan jodoh yang tepat.

"Anak tunggal seorang pengusaha.. cantik.. model.. kuraang apaa dirimuu mbaakšŸ˜¢ Dan dirimu tetep keep silent bener.. saat dia sibuk diwawancara kau tetep diaam.. hebaat kau mbaak.. semoga kelak jd dapat jodoh yg tepat. Aamiin," harap netter. "Salut sih ttp memilih diam, semangat, semoga kelak dpt jodoh dunia akhirat," seru netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru