Alvin Faiz Mendadak Singgung Jodoh yang Terima Masa Lalu Pasangan
Instagram/alvin_411
Selebriti
Larissa Chou vs Henny Rahman

Postingan Alvin Faiz belakangan terus dihubung-hubungkan dengan permasalahan Larissa Chou dan Henny Rahman. Kini Alvin menyinggung pasangan yang menerima masa lalu, ada masalah apa?

WowKeren - Muhammad Alvin Faiz sedang menjadi sorotan karena konflik antara Henny Rahman dan Larissa Chou. Konflik istri dan mantan istrinya tersebut enggan ditanggapi Alvin. Putra sulung almarhum Ustaz Arifin Ilham ini hanya meminta segala permasalahan tidak diselesaikan melalui media sosial.

Baru-baru ini, Alvin membagikan kutipan doa dari akun Instagram @mencintaihalal. "Doa untuk sahabat semua, aamiin," tulis Alvin dalam unggahan InstaStory miliknya pada Kamis (18/11).

Doa yang dibagikan Alvin Faiz rupanya perihal jodoh. Alvin mendoakan agar para followers akun Instagram-nya menemukan jodoh yang tidak mempedulikan masa lalu.

"Semoga kamu berjodoh dengan seseorang yang tidak lagi menanyakan kesalahanmu di masa lalu," tulis akun @mencintaihalal mengutip tulisan Aby A. Izzuddin. "Ia tidak mengungkit, tidak menyinggung, bahkan tidak mau tahu kamu yang dahulu. Ia memilih fokus untuk mencintaimu hari ini, esok, dan selamanya."


Alvin Faiz Mendadak Singgung Jodoh yang Terima Masa Lalu Pasangan

Instagram Story

Postingan Alvin Faiz tersebut seolah berhubungan dengan masalah yang tengah dihadapinya saat ini. Seperti diketahui, sorotan kepada keluarga Alvin Faiz bermula saat asisten Larissa Chou membongkar pelaku yang menghapus Instagram Yusuf.

Alvin Faiz rupanya dituding menghapus Instagram sang putra atas permintaan Henny Rahman. Bahkan Henny disebut melarang bertemu Yusuf yang merupakan putra Alvin dan Larissa. Namun tuduhan tersebut sudah dibantah Henny yang menegaskan tak cemburu dan merasa lebih cantik.

Permasalahan pun merambat kepada mantan suami Henny Rahman, Zikri Daulay. Kakak Syakir Daulay tersebut mendadak menuding Alvin telah memutus akses komunikasi dengan Zayn, putranya dengan Henny. Namun Zikri mengisyaratkan sudah bisa berkomunikasi dengan Zayn dalam unggahan terbaru.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts