Dihujat Masuk Kristen, Kakak Alyssa Soebandono Bahagia Pamer Wajah Imut Calon Bayinya
Instagram/ anandasoebandono
Selebriti

Kakak Alyssa Soebandono, Ananda Soebandono, tetap tegar memuliakan Tuhan dan konsisten usai pindah agama. Alih-alih tertekan karena dihujat, Ananda fokus mempersiapkan kelahiran calon buah hatinya.

WowKeren - Ananda Soebandono viral karena kesaksian dirinya saat pindah agama. Tak cuma dapat pujian, kakak dari Alyssa Soebandono ini juga mendapat kritik karena pindah dari Islam ke Kristen.

Beberapa pihak menyentil Ananda telah murtad dari agamanya. Namun hujatan itu membuat Ananda tetap tegar. Ananda tetap konsisten memuliakan Tuhan lantaran mendapat dukungan dari keluarga.

"Keluarga saya sangat sayang sama saya. Yang penting kita saling menghargai, toleransi," kata Ananda pada kanal YouTube GEREJA YOUTUBE. "Yang saya rasakan selama ini adalah kedamaian, pikiran dan hati saya merasa lebih tenang. Nggak merasa was-was lagi, merasa ada kekosongan lagi."

Instagram

Ananda Soebandono Pamer Wajah Imut Calon Bayinya

Ananda pun tampaknya kini makin positif dalam hidupnya. Apalagi dia dan sang istri, Sasha, sedang menantikan calon anak kedua.


Lewat InstaStory, Ananda pun membagikan foto USG calon buah hatinya dan Sasha. Dalam foto, tampak sosok calon bayi Ananda dan Sasha yang berwajah imut.

Ananda pun sudah tak sabar untuk bertemu sang jabang bayi. "Cant wait to see you," tulis Ananda.

Tak cuma kebapakan, Ananda juga sosok yang romantis. Ia sempat mendapat pujian dari sang istri, Sasha, saat perayaan anniversary ke-3 pada April lalu.

"3 tahun menjalani pernikahan dengan kamu juga bukan hal mudah, ada beberapa kali tangis, sebal, dan marah di malam-malam kita. Tapi aku bersyukur kamu jauh lebih banyak memberikan aku hari-hari penuh tawa dan sukacita buat aku dibanding dengan hari-hari yang menyebalkan itu," kata Sasha. "Terimakasih sudah menjadi suami yang baik dan mau berusaha menjadi yang terbaik untuk pernikahan kita. Aku bahagia kita bisa melalui berbagai ujian kehidupan bersama dengan kuat. Mau berapa kali pun aku mengeluh akan kekurangan kamu, aku tetap percaya kalau kamu adalah yang TER-DAEBAK dari segala yang TER-DAEBAK dari seluruh pria yang ada di dunia ini."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait