Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong Dibayangi Masa Lalu, 'Now, We Are Breaking Up' Janjikan Transisi
Instagram/sbsdrama.official
TV

Kisah Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong di 'Now, We Are Breaking Up' berada di bayang-bayang kisah 10 tahun lalu. Tim produksi menjanjikan akan adanya sebuah transisi.

WowKeren - "Now, We Are Breaking Up" menjadi salah satu drama yang dinanti untuk akhir pekan ini. Meski baru menayangkan dua episode perdana, akting Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong telah mendapat banyak sorotan dari berbagai sisi.

Mengangkat tema romansa realistis, "Now, We Are Breaking Up" bercerita tentang cinta itu sendiri dan perpisahan berlatar belakang industri fashion. Song Hye Kyo memerankan kepala tim desain Ha Young Eun yang realistis yang tegas. Sementara Jang Ki Yong berperan sebagai Yoon Jae Guk, fotografer lepas paling dicari yang berubah pikiran tentang cinta.

[SPOILER] Kisah Ha Young Eun dan Yoon Jae Guk dibuka dengan cinta satu malam yang manis namun menentukan. Keesokan harinya, takdir membuat mereka bersinggungan dalam sejumlah kesempatan. Hingga puncaknya ketika Ha Young Eun menggantikan Hwang Chi Sook (Choi Hee Seo) kencan buta dengan Yoon Jae Guk.

Meski pada awalnya Ha Young Eun berusaha menjaga jarak dan mengabaikan ketertarikan Yoon Jae Guk, mereka menghadapi titik balik tak terduga di akhir episode dua. Yoon Jae Guk bertanya apakah Ha Young Eun mengenal mendiang kakaknya Yoon Soo Wan (Shin Dong Wook), perempuan itu menjawab, "Aku sedang putus dengannya."


 Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong Dibayangi Masa Lalu, \'Now, We Are Breaking Up\' Janjikan Transisi

Source: Naver

SBS baru saja membagikan foto-foto di tengah momen membingungkan kedua tokoh utama. Meski latar belakang mereka sibuk, keduanya hanya memperhatikan satu sama lain. Kendati dibutakan oleh segala macam emosi rumit, Ha Young Eun dan Yoon Jae Guk hanya saling menatap tanpa ekspresi.

Pemirsa penasaran percakapan apa yang akan mereka bagi setelah itu? Pertanyaan lain tentang bagaimana kelanjutan hubungan mereka sementara keberadaan Yoon So Wan di masa lalu masih membayang pun ikut muncul.

Tim produksi menjanjikan, "Dalam episode 3 'Now, We Are Breaking Up' yang akant tayang 19 November nanti, Ha Young Eun dan Yoon jae Guk akan mengalami perubahan emosional yang besar. Harap perhatikan perubahan emosi seperti apa yang akan mereka alami setelah mengetahui kisah sedih 10 tahun lalu dan bagaimana perkembangan ini akan mengubah hubungan mereka. Tolong perhatikan bagaimana Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong akan menggambarkan transisi ini."

Sementara itu, episode "Now, We Are Breaking Up" selanjutnya akan disiarkan pada Jumat (19/11). Drama ini hadir menyapa pemirsa setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 22.00 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru