Sederet Pesona Sorn Yang Didoakan Makin Sukses Usai Tinggalkan CLC
Instagram/sssorn_chonnasorn
Selebriti

Kabar mengejutkan datang dari girlgrup CLC. Salah satu membernya, Sorn dikonfirmasi telah meninggalkan grup beserta agensi yang membesarkan namanya, Cube Entertainment.

WowKeren - Chonnasorn Sajakul atau lebih dikenal sebagai Sorn CLC telah mengakhiri kontraknya dengan Cube Entertainment. Sorn juga meninggalkan CLC, grup yang membesarkan namanya di industri hiburan Korea Selatan.

Sebelumnya, Sorn dikabarkan akan meninggalkan Cube Entertainment. Rumor ini bermula karena idol berdarah Thailand itu menghapus semua kontennya di akun YouTube pribadinya. Spekulasi penggemar berbuah kenyataan. Cube Entertainment secara resmi mengumumkan berakhirnya kontrak Sorn dengan agensi pada Selasa (16/11).


Kabar mengejutkan ini membuat Cheshire (nama fandom CLC) sangat sedih. CLC sendiri sudah vakum dalam waktu yang lama. Personil CLC lainnya, Elkie lebih dulu meninggalkan agensi pada 3 Februari 2021.

Sorn sempat menulis surat kepada penggemar melalui unggahan pada akun Instagramnya. Sorn mengucapkan banyak terima kasih atas semua dukungan yang dia dapatkan selama berada di naungan Cube Entertainment. Kini, Sorn akan fokus pada kegiatan individunya.

Cantik dan multitalenta, Sorn meninggalkan banyak kesan di hati penggemar dan mendoakan kesuksesannya di masa depan. Berikut sederet pesona Sorn yang membuatmu semakin jatuh cinta.

(wk/wahy)

1. Suka Iseng


Suka Iseng
Instagram/sssorn_chonnasorn

Sorn mengejutkan penggemar karena mengunggah foto dirinya dengan rambut berwarna ungu terang. Penggemar langsung terkejut dan berbondong-bondong memuji penampilan barunya. Namun Sorn mengklarifikasi bahwa itu hanyalah wig, bukan rambut aslinya. Sorn tidak menjelaskan alasannya memakai wig ungu tersebut.

2. Punya Aegyo Menggemaskan


Punya <i>Aegyo</i> Menggemaskan
Instagram/sssorn_chonnasorn

Idol berzodiak Scorpio itu juga memiliki sisi menggemaskan. Di dalam CLC, Sorn termasuk dalam jajaran eonnie line. Namun Sorn beberapa kali menunjukkan aegyo tanpa sadar. Sorn juga sering bertingkah manja kepada Seunghee, member tertua di CLC.

3. Cantik Bak Barbie Hidup


Cantik Bak Barbie Hidup
Instagram/sssorn_chonnasorn

Sorn langsung viral ketika comeback dengan rambut blonde. Banyak penggemar yang memuji visual Sorn saat mewarnai rambut gelapnya menjadi blonde. Sorn disebut-sebut sangat mirip dengan boneka Barbie

4. Senyum Secerah Matahari


Senyum Secerah Matahari
Instagram/sssorn_chonnasorn

Idol yang fasih berbicara dengan 4 bahasa ini memiliki daya tarik pada senyumannya. Sorn mempunyai senyuman yang manis. Apalagi Sorn adalah idol yang terkenal ceria dan happy virus, sehingga ketika tersenyum mampu memberikan energi positif ke lawan bicaranya.

5. Mirror Selfie Unik


<i>Mirror Selfie</i> Unik
Instagram/sssorn_chonnasorn

Seperti anak muda pada umumnya, Sorn juga suka melakukan mirror selfie. Saat Sorn sedang melakukan aktivitas di luar ruangan dan menemukan cermin, idol yang memiliki tinggi 160 cm ini langsung berjongkok dan menurunkan sedikit kacamatanya untuk berpose di depan cermin.

6. Jago Bermain Gitar


Jago Bermain Gitar
Instagram/sssorn_chonnasorn

Tidak hanya memiliki suara emas, Sorn juga pandai bermain gitar. Sorn sering kali melakukan siaran langsung sambil menyanyikan beberapa lagu yang diminta penggemar melalui kolom komentar. Penggemar mengharapkan kesuksesan Sorn usai meninggalkan CLC.

7. Social Butterfly


<i>Social Butterfly</i>
Instagram/sssorn_chonnasorn

Sorn memang dikenal jago bersosialisasi. Idol bergolongan darah A ini tidak hanya akrab dengan idol K-Pop asal Thailand saja, tetapi juga dekat dengan NIKI, penyanyi asal Indonesia. Selain itu, Sorn juga berteman dengan Yuta NCT, soloist Park ji Min, Jae DAY6, dan selebriti lainnya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait