Susul Raisa dan Agnez Mo, Chelsea Islan Kembali Masuk Jajaran Nominasi Wanita Tercantik Dunia
Instagram/chelseaislan
Selebriti

Bukan kali pertama, di tahun 2021 ini Chelsea Islan kembali masuk dalam jajaran nominasi Wanita Tercantik Dunia versi TC Candler bersama sederet selebriti Indonesia lainnya.

WowKeren - TC Candler kembali mengumumkan nama baru yang masuk dalam nominasi Wanita Tercantik Dunia. Seperti diketahui, TC Candler merupakan salah satu situs yang memberikan peringkat figur publik di seluruh dunia berdasarkan kecantikan dan ketampanan wajah.

Nama baru yang diumumkan oleh TC Candler tersebut rupanya berasal dari Indonesia. Yakni artis cantik multitalenta Chelsea Islan.

Bukan kali pertama, Chelsea Islan sebelumnya sudah pernah masuk dalam nominasi Wanita Tercantik Dunia. Pasalnya di tahun 2020, wanita yang baru dilamar kekasihnya, Rob Clinton ini juga pernah menjadi kandidat.

"CHELSEA ISLAN dinominasikan sebagai salah satu Wajah 2021. Selamat! Untuk mendukung, silakan beri tanda suka dan komentar," tulis akun resmi @tccandler dalam bahasa Inggris, Kamis (18/11).


Netter rupanya benar-benar heboh mendapati Chelsea Islan masuk dalam nominasi. Banyak dari mereka pun girang mengetahui Chelsea Islan akhirnya menjadi salah satu kandidat yang akan bersaing dengan para selebriti dunia.

Netter pun ramai memberikan ucapan selamat serta dukungannya pada Chelsea Islan. Terlebih menurut netter, Chelsea dianggap layak masuk dalam nominasi tersebut. Pasalnya paras Chelsea Islan dinilai tak perlu diragukan lagi.

"Wow ada @chelseaislan. Vote from Indonesia," komentar akun @ru*****na. "Most beautiful," tulis akun Instagram @an******ra.

"She's Indonesia-USA beauty," sambung akun @it*****da. "Wohoooo finally. Thank you tccandler. The next one is #Cintalaurakiehl," timpal netter dengan akun @ti*****ia.

Seperti diketahui sebelumnya, TC Candler sudah mengumumkan banyak nama selebriti Indonesia yang masuk dalam nominasi. Mulai dari Agnes Monica atau Agnez Mo, Raisa, Pevita Pearce, Ayu Ting Ting, Jessica Iskandar dan yang lainnya. Sementara ada artis muda baru yang masuk dalam nominasi adalah Lyodra, Beby Tsabina hingga Sandrinna Michelle.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait