Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong Asyik Main Mata di Lokasi 'Now, We Are Breaking Up'
SBS
TV
Demam Now We Are Breaking Up

Dengan perbedaan tinggi yang sangat besar namun menggemaskan mencapai 26cm, Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong membuat para pemirsa merasakan debaran ketika menonton keduanya.

WowKeren - "Now, We Are Breaking Up" belum lama ini menghadirkan video di balik layar dari proses syuting episode 1 dan 2. Tentunya yang banyak disorot adalah interaksi manis antara pasangan utama drama SBS itu, Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong.

Dalam video tersebut, Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong tampak nyaman satu sama lain ketika berada di lokasi syuting "Now, We Are Breaking Up". Keduanya juga terlihat beberapa kali bermain mata sambil tersenyum malu-malu satu sama lain.

Banyak penonton yang berpikir bahwa Jang Ki Yong tampak nakal tetapi juga antusias dan serius. Sang aktor ganteng juga terlihat bekerja dengan kru produksi untuk belajar cara mengambil foto saat berperan sebagai fotografer.

"Aku suka itu. Dari pose hingga perasaan, aku selalu memikirkan itu. Seorang fotografer selalu menyarankan model untuk melakukan pose yang berbeda. Jadi aku harus memberi saran tentang gaya yang berbeda," tutur Jang Ki Yong berbicara tentang sebuah adegan.


Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong Asyik Main Mata di Lokasi \'Now, We Are Breaking Up\'

Source: Naver

Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong juga membanggakan chemistry yang hebat dalam "Now, We Are Breaking Up". Dengan perbedaan tinggi yang sangat besar namun menggemaskan mencapai 26cm, pasangan ini membuat para pemirsa merasakan debaran ketika menonton keduanya.

Dalam foto-foto di balik layar yang sudah dirilis sebelumnya, Song Hye Kyo mengenakan celana jeans berkaki lebar dan sepatu hak tinggi di depan Jang Ki Yong. Meski pakaiannya sederhana, aktris ini tetap memukau dengan penampilannya yang stylish.

"Now We Are Breaking Up" adalah drama romantis realistis tentang cinta dan putus cinta dengan latar belakang industri fashion. Drama ini berfokus adalah kisah antara Ha Young Eun (Song Hye Kyo), perancang busana yang realis tegas dan Yoon Jae Guk (Jang Ki Yong), fotografer lepas cerdas yang berubah pikiran tentang cinta.

Setelah episode perdana "Now, We Are Breaking Up" ditayangkan, drama ini meraup rating sebesar 6,4 persen. Hingga penayangan episode kedua, drama itu berhasil mengalami peningkatan rating menjadi 8 persen. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts