Sampaikan Doa Menyentuh untuk 'Leslar Junior', Lesty Kejora Juga Sudah Beri Nasihat Soal Masa Remaja
instagram/lestykejora
Selebriti

Lesty Kejora tak hanya menyampaikan pesan mendalamnya untuk sang calon buah hati yang akan segera lahir, namun juga memberikan nasihat bijak soal masa remajanya kelak.

WowKeren - Lesti Andryani atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Lesty Kejora diketahui tengah berbadan dua saat ini. Lesty tak lama lagi akan segera dikaruniai calon anak pertama buah cintanya dengan Rizky Billar. Sebelum itu, Lesty dan Billar sempat membuat sebuah video penuh haru mengenang lagi perjalanan pertemuan mereka hingga akhirnya menikah dan akan segera memiliki anak.

Dalam video itu, Billar menceritakan perasaannya yang akhirnya bisa bersanding di pelaminan dengan Lesty sang pujaan hati. Billar juga berkesempatan menyampaikan pesan mendalamnya untuk calon buah hati pertamanya di kandungan Lesty. Kala itu Billar banyak berpesan agar sang buah hati kelak bisa meneruskan sifat kerja kerasnya juga bisa bermanfaat bagi orang lain.

Pesan tak kalah menyentuh lantas juga disampaikan oleh Lesty. Ia mendoakan agar buah hatinya nanti lahir dengan memiliki sifat yang baik dan rendah hati.

“Assalamualaikum, anak kesayangannya Papa dan Bunda, Leslar Junior," ucap Lesti Kejora dengan nada lirih. “Insyaallah punya hati yang baik, punya hati yang rendah, orang yang bijaksana, baik budi.”

Tak hanya itu, Lesty juga sama-sama mengungkapkan betapa berharga sang buah hati dalam kehidupannya dengan Billar. “Terima kasih udah jadi penguat terutama untuk kita berdua. Sudah menjadi penyemangat kita berdua,” sambungnya.


Lebih lanjut, Lesty kembali menyampaikan serangkaian doanya untuk sang bayi yang diprediksi akan lahir pada bulan Januari 2022 mendatang ini. Tak hanya ingin anaknya menjadi sosok yang berguna, namun Lesty berharap buah hatinya juga sukses di dunia dan akhirat.

“Bunda berharap kamu bisa menjadi orang yang sukses, nggak di dunia aja, tapi sukses untuk urusan akhiratnya nanti,” tutur Lesty. “Bisa mengingatkan atau ngasih tahu Bapak dan Bunda soal agama," ujarnya.Pokoknya kamu harus tumbuh menjadi orang berguna untuk banyak orang, terutama untuk keluarga.

Seolah masih belum cukup, Lesty kemudian menambahkan sebuah pesan bijak. Kali ini ia mengingatkan calon buah hatinya tentang masa remaja agar lebih banyak berlari dan menyibukkan diri dengan hal-hal yang positif.

“Ketika di masa remaja kamu nanti, ketika kamu merasa kesepian, jangan pernah lari atau pergi keluar," ujar Lesti Kejora. “Tapi, isilah waktu yang menurut kamu membuat kamu sepi dengan mencari ilmu yang baik, supaya kamu bisa menjadi orang yang lebih baik,” pungkasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait