Deddy Corbuzier Ngeluh Panjang Lebar Soal Sikap Raditya Dika: Janji-Janji Doang!
Instagram/deddycorbuzier
Selebriti

Deddy Corbuzier mengungkapkan protes pada Raditya Dika yang tak pernah membalas pesannya. Bahkan, Deddy Corbuzier menyebut Raditya Dika telah memblokir nomornya.

WowKeren - Baru-baru ini nama Raditya Dika trending usai tersebar banyak baliho foto dirinya dengan tulisan minta maaf. Kabar itupun sampai di telinga Deddy Corbuzier. Dikenal dekat, Deddy Corbuzier sayangnya malah mendapat kekecewaan saat mencoba bertanya tentang baliho tersebut.

Hal itu terungkap lewat salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya. Dalam postingan tersebut, Deddy Corbuzier mengunggah video protes dan keluh kesahnya atas sikap Raditya Dika. Deddy pun menyebut Raditya Dika sebagai orang hilang karena tidak pernah membalas WhatsApp-nya.

"Temen-temen maaf, gue mau ngasih tahu ada orang ilang. Namanya adalah Raditya Dika, yang tiba-tiba bikin baliho minta maaf di mana-mana. Gua WhatsApp nggak dijawab-jawab. Padahal katanya temen dan sahabat, gara-gara gue suka nge-post foto dia lagi merem, gue WhatsApp nggak dijawab ama die," ungkap Deddy Corbuzier pada Kamis (18/11).


Bahkan Radtya Dika sampai tega memblokir nomor Deddy Corbuzier. Sekali lagi Deddy ingin meminta penjelasan dari Radit atas aksinya memasang sejumlah baliho.

"Gue tanya 'Dit ngapain lo bikin baliho minta maaf pake foto lu sendiri kayak begini, segede-gede gini, lo ikut-ikutan gue ya' dan dia jawab cuman pokoknya minta maaf. Udah gitu nomor gua di-block, bre**sek emang ni orang," ujarnya.

Tak berhenti sapai di situ, Deddy kemudian ikut mengeluhkan sikap Radit yang lain. Deddy menyebut Radit telah mengingkari janji untuk datang di konten podcast-nya. Kesal, Deddy pun mengajak para netizen untuk mengganggu Radit agar segera membalas WhatsApp darinya.

"Tolong dicari, tolong digangguin ini orang, suruh dateng ke tempat gue, suruh podcast sama gue. Karena ini orang udah diundang berkali-kali sejak dari TTS, setiap hari ketemu, dia cuma janji-janji doang, setiap kali di IMB dia cuma janji-janji doang, tapi nggak pernah jawab WhatsApp saya. Jadi temen-temen tolong gangguin ini orang, suruh klarifikasi di tempat saya," pungkas Deddy Corbuzier.

(wk/amel)

You can share this post!

Artikel Terkait