YGX Buka-Bukaan Masalah Evil Editing Mnet di 'Street Woman Fighter'
Instagram/ygx_official
TV
Demam Street Woman Fighter

Anggota YGX baru-baru ini muncul di episode 'Showterview' yang dibawakan Jessi. Mereka berbicara tentang evil editing yang dilakukan Mnet di 'Street Woman Fighter'.

WowKeren - Baru-baru ini tim YGX mengungkapkan seperti apa sebenarnya di balik layar "Street Woman Fighter". Mereka berbicara tentang evil editing yang biasa terjadi.

Anggota YGX baru-baru ini muncul di episode "Showterview" bersama Jessica H.o. Seperti yang diharapkan, tidak ada filter dari acara ini.

Selama video, Jessi bertanya kepada para anggota seperti apa di lokasi syuting dan bagaimana para penari berinteraksi satu sama lain. Lee Jung menjelaskan bahwa penonton secara akurat melihat persaingan antara anggota di atas panggung, tapi menambahkan dengan mengatakan bahwa begitu kamera dimatikan, tidak ada dendam di antara mereka semua.

Salah satu poin kunci dari konsep acara adalah wawancara di belakang panggung di mana kelompok tari akan berbicara tentang apa yang mereka pikirkan tentang tim lain. Lee Jung menambahkan bahwa mereka tidak akan tahu apa yang dikatakan tim mana pun dan mengandalkan apa yang ditayangkan di acara itu.

Kita tidak bisa melihat apa yang mereka katakan selama wawancara di belakang panggung. Yang bisa kita lihat hanyalah bagaimana mereka menari di atas panggung, saat kita melihat dan mengetahui apa yang mereka katakan tentang kita. Setelah menontonnya di TV, ketika kami pergi ke lokasi syuting, agak aneh," kata Lee Jung.

Sebagai seseorang yang pernah menghadiri acara semacam ini, Jessi setuju. Ia menambahkan bahwa tujuan utamanya adalah untuk membuat para kontestan saling gugup karena menciptakan konten yang menarik dan kontroversial. Ini adalah sesuatu yang terjadi bahkan jika semua orang rukun saat kamera tidak berputar.


Meskipun banyak acara melakukan ini untuk meningkatkan ketegangan acara, para anggota juga mengungkapkan bahwa klip tertentu dari diri mereka sendiri telah diedit untuk menunjukkannya dalam keadaan yang lebih buruk.

Yeojin menunjukkan bahwa ia sangat dekat dengan Noze WAYB. Suatu hari, ia merasa sedih tentang beberapa komentar yang diberikan kepadanya. Yeojin menjelaskan bahwa ia berkata, "Noze, kamu baik-baik saja?" dengan cara yang menyenangkan untuk meringankan suasana, tapi di acaranya tidak muncul seperti itu.

Anggotanya yang lain setuju dengan Lee Jung, menambahkan, "Dia terlihat sangat jahat pada yang diedit." Jihyo bahkan menambahkan bahwa saat Yeojin menanyakan hal itu tidak langsung setelah Noze mendengar komentar tersebut. Evil editing ini menyebabkan Yeojin mendapatkan banyak kritik.

Namun itu bukan satu-satunya saat YGX mengungkapkan bahwa pengeditan dari Mnet membuat para anggota terlihat jauh lebih kejam daripada klip awal yang dipamerkan. YELL menjelaskan bahwa itu bukan tentang sesuatu yang ia katakan, tapi sesuatu yang tidak ia lakukan menyebabkan dirinya mendapatkan banyak kebencian.

Selama episode pertama, ia mengingat pertarungan dansanya dengan Zsun dari CocaNButter. YELL menjelaskan bahwa salah satu penari terluka sebelum menari, jadi mereka semua istirahat sebelum syuting.

"Sebelum syuting dilanjutkan, udara terasa berat karena cedera dan istirahat panjang. Beruntung, aku pada dasarnya adalah seorang pejuang. Jadi aku mengerahkan semua upayaku untuk menari, dan bahkan lebih keras dari biasanya," ujarnya.

YELL kemudian menambahkan bahwa setelah kompetisi, tampaknya ada suasana yang baik di lokasi syuting, dan mereka berjabat tangan dengan hormat. Namun ia menambahkan bahwa itu tidak ditampilkan dalam klip yang diedit, dan itu berarti bahwa pemirsa mulai mengkritik sikapnya di acara itu. Banyak yang menuduhnya tidak menghormati seseorang yang lebih tua darinya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts