Video Detik-detik Nirina Zubir Walk Out Saat Wawancara Live TV Viral, Begini Ungkapan Kekecewaannya
instagram/nirinazubir_
Selebriti

Sampai tuntut permintaan maaf lantaran merasa dijebak, video detik-detik Nirina Zubir walk out saat wawancara live di salah satu stasiun televisi ini viral pancing reaksi publik.

WowKeren - Kasus mafia tanah yang menimpa keluarga artis Nirina Zubir begitu mengejutkan publik baru-baru ini. Bagaimana tidak, keluarga Nirina yang menjadi korban mafia tanah sampai mengalami kerugian mencapai Rp 17 Miliar. Parahnya aksi tersebut dilakukan oleh ART yang sudah dipercaya oleh keluarga Nirina untuk merawat sang ibu semasa hidupnya.

Belum juga tuntas kasus mafia tanah tersebut, Nirina baru-baru ini justru dibuat naik pitam oleh salah satu stasiun televisi. Nirina mengaku merasa telah dijebak saat melakukan wawancara secara live. Pasalnya Nirina dijanjikan untuk melakukan wawancara bersama BPN, namun yang hadir justru seseorang yang mengaku kuasa hukum dari salah satu tersangka mafia tanah.

Alhasil di tengah wawancara, Nirina pun memutuskan untuk walk out dan meninggalkan ruangan. Nirina menumpahkan kekecewaannya lantaran menilai pihak stasiun televisi dianggap memberi panggung kepada pengacara yang berada di pihak mafia tanah.

“Saya kecewa sekali sama TV One, saya memberi waktu saya untuk klarifikasi untuk bicara dengan BPN tidak diberi tahu ada lawyer yang baru datang kemudian mengambil waktu saya yang menjelaskan asal-asalan. Jadi terima kasih TV One yang memberikan panggung kepada orang-orang yang tidak layak di sini. terima kasih,” ucap Nirina Zubir.


Video Detik-detik Nirina Zubir Walk Out Saat Wawancara Live TV Viral, Begini Ungkapan Kekecewaannya

Instagram/@insta_julid

Video detik-detik Nirina walk out pun kini viral dan ramai beredar di media sosial. Salah satunya seperti yang dibagikan oleh akun @insta-julid.

Beragam reaksi publik berdatangan atas video detik-detik Nirina Zubir meninggalkan wawancaranya dengan stasiun televisi tersebut. Mayoritas rupanya berada di pihak Nirina dan ikut merasa geram.

Sementara itu sebelumnya telah dikabarkan saat Nirina Zubir meluapkan kekecewaannya dalam sebuah unggahan Insta Stories. Tak hanya itu saja, Nirina bahkan juga tegas meminta permohonan maaf dari stasiun televisi tersebut.

“Kalaupun dia itu lawyer baru, oh c'mon, banyak pasti lawyer-lawyer yang pada saat ini bermunculan, tapi masa dikasih panggung sama TVOne? I'm very dissapointed! Saya dan lawyer saya meminta surat permohonan minta maaf dari TVOne, saya tunggu,” tegas Nirina Zubir.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru