Intip 8 Gaya Jessica Iskandar Cantik Nan Stylish, Umumkan Hamil Anak Kedua
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar mengumumkan kehamilan anak kedua pada Senin (15/11). Terkenal sebagai hot mama, simak sederet potret Jessica Iskandar yang cantik nan stylish.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari pasangan artis Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag lantaran mereka akan segera dikaruniai anak pertama. Perempuan yang akrab disapa Jedar itu mengumumkan kabar kehamilannya melalui unggahan Instagram pada Senin (15/11). Vincent sendiri tak kalah antusias saat mengetahui Jedar hamil anaknya.

Disisi lain, berita ini agaknya juga membuat netizen kepo lantaran Jedar mengungkap kehamilan disaat ia belum sebulan menikahi Vincent. Namun pasangan ini memilih cuek dan fokus pada calon anak mereka. El Barack juga tak kalah bahagia saat mengetahui ia akan segera memiliki adik. Jedar sendiri mengaku jika ia ingin cepat hamil. Ia juga mengakui kalau sampai 7-8 kali tes demi memastikan kehamilannya. Kini harapannya terkabul, Jedar pun sangat bahagia.

Terlepas dari kabar tersebut, Jedar merupakan salah satu artis yang memiliki selera fashion tinggi. Ia merupakan model dan yang familiar dengan dunia fashion dan maupun make up. Yuk simak sederet potret Jedar dengan gayanya yang stylish abis!

(wk/rosi)

1. Outfit kece untuk honeymoon


Outfit kece untuk <i>honeymoon</i>
Instagram/inijedar

Bulan madu ke Pantai Sanur, Bali, Jedar tampil kece dalam balutan busana serba putih khas pengantin. Ia mengenakan setelan celana pendek blouse, serta wedges. Tak lupa Jedar mengenakan topi jerami lebar dan kacamata hitam untuk melindunginya dari sinar matahari. Saat honeymoon, ia juga memboyong El Barack.

2. Kasual nan stylish


Kasual nan stylish
Instagram/inijedar

Jedar tampil cantik dalam balutan busana kasual berupa perpaduan kaos hitam dan celana jeans. Mantan kekasih Richard Kyle ini menampilkan body goalsnya kepada netizen. Usut pnya usut, Jedar rupanya mengaku sempat memiliki berat badan 86 kg saat hamil El Barack. Ia kembali menurunkan berat badan usai asupan ASI sang putra terpenuhi.

3. Chic anti flop


 <i>Chic</i> anti <i>flop</i>
Instagram/inijedar

Berkunjung ke Bromo, Tengger, Jedar tetap cetar dan stunning. Artis berzodiak Aquarius ini chic dalam balutan blouse putih, legging hitam serta kaos kaki warna kuning. Jedar juga menambahkan outer belang-belang untuk mempermanis penampilannya.

4. Serba pink


Serba pink
Instagram/inijedar

Jedar tampil ala pinky girl dengan setelan busana serba merah jambu. Aktris sekaligus presenter kelahiran 1988 ini mengenakan crop top dengan motif mencolok serta high waist dan sandal. Jedar rupanya tengah berada di Baobab Safari Resort, Pasuruan Jawa Timur dan berfoto bareng jerapah.

5. Unik namun menawan


Unik namun menawan
Instagram/inijedar

Berprofesi sebagai model tak pelak membuat Jedar kerap menjajal berbagai jenis model pakaian, mulai yang simpel hingga unik atau nyentrik. Di momen kali ini, artis yang lahir di Jakarta pada 29 Januari 1988 itu menjalani pemotretan dengan gaun warna hitam dipadu ruffle unik di lengan berwarna hijau terang. Jedar tampak seksi dan fierce.

6. Cantik dengan kebaya


Cantik dengan kebaya
Instagram/inijedar

Tinggal di Bali, Jedar kerap tampil mengenakan pakaian adat khas Pulau Dewata tersebut. Pada potret kali ini, perempuan yang akrab disapa Jedar itu terlihat feminin nan anggun kala mengenakan kebaya merah jambu dipadu rok batik warna magenta. Jedar tak kalah cerah dengan pemandangan hijau yang mengelilinginya.

7. Dress batik simpel


Dress batik simpel
Instagram/inijedar

Pancarkan cantiknya wanita Indonesia, Jedar anggun dalam balutan busana simpel motif batik seperti pada potret di atas. Ia memiliki kecantikan alami serta fotogenik yang membuatnya always eye catching. Jedar tengah menikmati keindahan pantai di Bali.

8. Hot mama stunning


<i>Hot mama stunning</i>
Instagram/inijedar

Jedar menjadi salah satu yang memasuki daftar artis hot mama. Di usianya yang kini menginjak 33 tahun dengan satu anak, Jedar tetap memesona dan awet muda. Sebentar lagi ia bahkan akan dikaruniai anak kedua. Sekali lagi selamat untuk Jedar dan Vincent!

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru