Tulisan Panjang Gisella Anastasia Untuk Wijin Soal Komitmen: Sungguh Itu Berat Ferguso
Instagram/jaysforeal
Selebriti

Gisella Anastasia menulis ucapan panjang penuh cinta sebagai bentuk terima kasihnya pada sang kekasih tercinta, Wijaya Saputra alias Wijin. Dalam tulisannya, Gisel menyinggung soal komitmen dan Tuhan.

WowKeren - Gisella Anastasia menulis ungkapan cinta panjang untuk sang kekasih tercinta, Wijaya Saputra alias Wijin. Diketahui saat Gisel ulang tahun pada 16 November kemarin, Wijin memberikan kejutan spesial di Jakarta Aquarium.

Ucapan terima kasih spesial pun disampaikan Gisel pada Wijin yang selalu berusaha memberikan yang terbaik dalam hubungan mereka. Gisel juga berterima kasih pada Wijin yang telah menerimanya dan sang putri kecil, Gempi dengan segala keribetan yang ada.

"Dan melalui postingan ini ak mau mengucapkan scr spesial rasa terimakasihku buat km @jaysforeal ..Buat slalu brusha memberikan yg terbaik diantara keadaan yg ada. Buat terus mengasihi kami dan berjalan bersm sama dgn ak dan Gempi dengan semua konsekuensi dan keribetan yg ada," tulis Gisel di postingan Instagram pada Kamis (18/11).

Mantan istri Gading Marten ini tahu betul tak mudah bagi Wijin untuk menerimanya. Terlebih beberapa waktu lalu Gisel sempat tersandung kasus.

"I know it must be not easy untuk ad di posisi kamu. Berurusan dgn seorang yg mempunyai masalalu spt aku :) tidak bs mengeksperience pengalaman yg organik spt anak muda kebanyakan menjalin kasih, krn terbentur norma dan etika yg ad jg karna musim hidup yg berbeda," sambung Gisel. "Dituntut utk bijak dalam proses mengenal satu sama lain ini, tetap saling mengasihi walau gerakan ekspresi kita terbatas."


Gisel juga menyampaikan terima kasih pada Wijin yang telah berkomitmen dengannya di jalan Tuhan. Walau tak dipungkiri cukup sulit, namun pasangan kekasih ini optimis bisa melalui segala cobaan dalam hubungan mereka. Gisel pun memasrahkan hubungannya dengan Wijin pada takdir Tuhan.

"Trimakasih utk komitmen yg km berikan untuk mau menjalani proses pengenalan ini dengan lbh kudus, di dlm jalan jalannya Tuhan, dengan segudang bagage hidupku yg terusss kita hadapi bersama satu persatu. (Sungguh itu berat Ferguso tp gpp kita sadar betul itu tanggungjawab untuk kami jalani)," ungkap Gisel.

"Berdoa selalu untuk perkenanan Tuhan dalam setiap langkah yg kita buat, dan visi yg ingin kita wujudkan di masa yg akan datang," sambung Gisel. "Ttp menyerahkan semua rencana kita d dalam tanganNya krn tau betul rancanganNya adlh yg terbaik."

Gisel

Instagram

Di akhir tulisannya, Gisel mengatakan masih harus banyak belajar tentang imejnya agar lebih baik lagi. Aktris 31 tahun ini pun tak segan untuk meminta maaf atas segala kesalahannya.

"Aku masih trs blajar utk slalu jd diri sendiri di smua social media yg aku punya(krn sungguh ak sgt ga bs ber image image an ria), dengan tdk menyakiti org lain ataupun mengusik norma dan etika yg ada. Masi terus belajar untuk lbh bijak sgala hal," imbuh Gisel.

"Untk segala kekuranganku,ak minta maaf ya teman2.Makasi utk smua doa dan ucapan yg ga bisa ak balas satu satu. Im so grateful for each and everyone of you," pungkas Gisel.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru