YGX Ungkap Perbedaan Sebelum dan Sesudah Gabung 'Street Woman Fighter'
Instagram/mnet_dance
TV
Demam Street Woman Fighter

YGX awalnya ditanyai tentang suasana di lokasi 'Street Woman Fighter'. Jessi yang sudah memiliki pengalaman di 'Unpretty Rapstar' pun ikut mengungkapkan keluh kesahnya.

WowKeren - Tim YGX menjadi bintang tamu dalam episode terbaru program YouTube "Show!terview with Jessi". Dalam episode itu, tim tari yang dipimpin Leejung Lee itu membahas banyak hal seputar pengalaman mereka menjadi peserta "Street Woman Fighter".

YGX awalnya ditanyai tentang suasana di lokasi syuting "Street Woman Fighter". "Memang benar semua orang begitu serius di atas panggung. Tapi begitu kamera dimatikan, tidak ada yang menyimpan dendam," ungkap Leejung.

"Tapi masalahnya, kita tidak bisa melihat apa yang mereka katakan selama wawancara di belakang panggung. Yang bisa kita lihat adalah bagaimana mereka menari di atas panggung. Jadi saat kami menonton pertunjukan dan menemukan apa yang mereka katakan tentang kami seperti 'YGX is bla bla'," imbuh Leejung.

"Setelah menontonnya di TV, ketika kami pergi ke lokasi syuting, rasanya sedikit aneh," tambah Leejung. Jessi (Jessica H.o.) yang sudah memiliki pengalaman di program "Unpretty Rapstar" pun ikut mengungkapkan keluh kesahnya.


"Aku tahu rasanya seperti apa! Ini sangat konyol! Tapi kita harus bertemu lagi! Dan mereka memaksa kita untuk saling mengganggu! Mereka tetap bertengkar. Sulit untuk menjaga wajah poker! Tapi kami sangat baik secara pribadi!" sahut Jessi.

"Tapi tetap saja kita harus melakukan apa yang harus kita lakukan!" imbuh Jessi. "Jangan biarkan mereka mengalahkan kita!" sela Jihyo. "Aku datang untuk menjadi pemenang! Bukan untuk menjadi teman sialanmu!" tambah Jessi.

Tim YGX lantas ditanyai apakah perbedaan terbesar yang mereka rasakan sebelum dan sesudah bergabung dengan "Street Woman Fighter". "Keluargaku banyak berubah. Mereka terbiasa untuk tidak menyukaiku menari," tutur Yeojin.

"Mereka menolaknya. Jadi awalnya mereka sangat menentangnya tapi setelah 'Street Woman Fighter', mereka menjadi sangat supportif dan mereka bahkan menonton siaran langsungnya," imbuh Yeojin.

Sementara itu, YGX menjadi tim keempat yang tereliminasi dari "Street Woman Fighter". Meski begitu tim ini tetap menuai popularitas besar karena tarian mereka yang selalu memukau.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts