Alami Cedera Saat Battle, Hyojin Choi WANT Bahas Reaksi Lebay di 'Street Woman Fighter'
Instagram
TV
Demam Street Woman Fighter

Hyojin Choi lantas menceritakan awal mula cederanya di 'Street Woman Fighter'. Ia diketahui mengalami masa berat saat Mega Crew Mission, namun penari handal itu tidak merasa stres.

WowKeren - Para tim leader "Street Woman Fighter" menjadi bintang tamu channel YouTube MMTG pada Rabu (17/11). Dalam kesempata itu, terungkap jika Hyojin Choi sempat mengalami cedera lutut ketika tim WANT menjalani dance battle eliminasi melawan LACHICA.

"Hyojin Choi berkata karena Gabee kalah, Simeez menggertakkan giginya untuk memukulku, jadi aku akan menggertakkan gusiku. Simeez menggertakkan giginya, jadi aku akan menggertakkan gusiku. Karena Simeez menggertakkan giginya, dia bilang dia akan menggertakkan gusinya, lalu lututnya terluka," tutur MC Jae Jae.

"Lututnya patah. Apakah ini sering terjadi?" tanya MC Jae Jae. "Itu tidak secara normal. Tetapi gaya bebas ini tidak memiliki gerakan yang tetap. Jadi, kamu harus membuat gerakan di tempat, jadi jika kamu melakukan sesuatu yang tidak biasa dilakukan tubuhmu, kamu mungkin membuat kesalahan dan melukai diri sendiri," jawab Honey J.

Hyojin Choi lantas menceritakan awal mula cederanya di "Street Woman Fighter". "Ketika aku akan ke kiri, aku bisa melihat lutut mencuat terlalu banyak. (Sekarang) aku tidak punya masalah dengan aktivitas sehari-hariku," curhat Hyojin Choi.


MC Jae Jae mulai menyoroti reaksi lebay Hyojin Choi saat menyaksikan persaingan di "Street Woman Fighter". "Dia bahkan memblokir kamera juga. Dia menghalangi para penari! Kamu memblokir Lip J dan Rozalin. Untuk menghibur mereka kamu berada di dalam panggung," ungkap MC Jae Jae.

Hyojin Choi lantas membeberkan alasannya bereaksi berlebihan. "Aku ingin menyemangati mereka tetapi tidak ingin rekan timku merasa putus asa. Chaeyeon sangat gugup saat itu dan dia merasa tidak aman dengan pakaiannya juga," jawab Hyojin Choi.

"Dan apa yang terbaik hal terbaik yang bisa dilakukan Chaeyeon? Ekspresi. Jadi aku melatihnya selama tiga detik dan melakukan segalanya untuk mengatakan 'Chaeyeon, ekspresimu! Lakukan ini!'," tambah Hyojin Choi.

Hyojin Choi diketahui mengalami masa berat saat Mega Crew Mission, namun penari handal itu rupanya tidak merasa stres. "Aku menanyakan sesuatu padanya saat itu. Aku bertanya apakah dia stres dan dia berkata 'Tidak, aku tidak stres' Jadi saya mengatakan kepadanya 'Kamu diberkati, bagaimana mungkin?' tapi dia kehilangan 5kg selama misi karena stres. Setiap kali melihatnya, dia kehilangan berat badan. Dia bekerja sangat keras," puji Honey J.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts