Lady Gaga Rela Makan Lebih Banyak Pasta dan Roti Demi Perannya di 'House of Gucci'
imdb
Film

Lady Gaga blak-blakan mengungkap upayanya untuk menjadi karakter Patrizia Reggiani, termasuk makan lebih banyak karbohidrat untuk menambah berat badan.

WowKeren - Aktris sekaligus penyanyi Lady Gaga baru-baru ini berbicara mengenai perannya di film yang akan datang, "House of Gucci". Kepada The Hollywood Reporter, ia mengatakan bahwa dirinya rela menambah berat badan demi memberikan penampilan yang terbaik untuk perannya itu.

Untuk tujuan itu, ia makan lebih banyak pasta dan roti. Penyanyi pemenang Grammy itu memerankan sosialita Italia Patrizia Reggiani dalam drama biografi yang akan dirilis pada 24 November nanti. Dalam profil THR yang diterbitkan pada hari Rabu, Gaga membuka diri untuk menjadi karakter Reggiani, termasuk makan lebih banyak karbohidrat untuk fisik yang lebih berisi.

"Ibu dan ayah saya bertemu saya sebagai Patrizia beberapa kali," kata Gaga. "Dan mereka kebanyakan tertawa karena keluarga saya mendapat dorongan dari kecintaan saya pada seni."

Dia melanjutkan bahwa meski komitmennya untuk menjadi Reggiani selama syuting terbayar di layar, namun ada kerugian untuk berkomitmen pada peran dengan cara itu karena itu memerlukan penyesuaian untuk semua orang di sekitarnya.


"Tiba-tiba, Anda tidak lagi berbicara dengan Stefani dengan aksen," lanjutnya. "Anda sedang berbicara dengan Patrizia Gucci."

Berbicara mengenai aksen, Francesca De Martini, pelatih dialek Salma Hayek untuk film tersebut mengakui jika aksen Italia Gaga tidak seperti bahasa aslinya. "Saya merasa tidak enak mengatakan ini, tetapi aksennya bukan aksen Italia, kedengarannya lebih ke Rusia," kata De Martini kepada The Daily Beast.

Gaga sebelumnya mengungkapkan bahwa menjalani hidupnya sebagai Reggiani selama sembilan bulan berdampak pada kesehatan mentalnya. Gaga begitu mendalami karakter itu.

"Saya mengalami beberapa kesulitan psikologis pada satu titik menjelang akhir syuting," katanya. "Saya berada di kamar hotel saya, hidup dan berbicara sebagai Reggiani, atau saya berada di lokasi syuting, hidup dan berbicara sebagai dia."

Sementara itu, akting Gaga di film itu justru membuat Reggiani yang asli kesal. Ia menilai bahwa pelantun "The Cure" itu telah mempermainkannya dalam film.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait