Jang Ki Yong Pepet Song Hye Kyo Ke Dinding, 'Now, We Are Breaking Up' Bocorkan Emosi Rumit
Naver
TV
Demam Now We Are Breaking Up

Yoon Jae Guk (Jang Ki Yong) menyatakan minat pada Ha Young Eun (Song Hye Kyo), namun wanita cantik itu menjaga jarak. Mereka menghadapi titik balik tak terduga di akhir episode 2.

WowKeren - "Now, We Are Breaking Up" kembali menghadirkan foto adegan yang pastinya sayang jika dilewatkan jelang penayangan episode baru pada Jumat (19/11). Foto adegan kali ini kembali menampilkan momen mendebarkan antara Jang Ki Yong dan Song Hye Kyo.

"Now We Are Breaking Up" merupakan drama romantis realistis tentang cinta dan putus cinta dengan latar belakang industri fashion. Kisahnya berpusat pada Ha Young Eun (Song Hye Kyo), seorang perancang busana yang realis tegas dan Yoon Jae Guk (Jang Ki Yong), fotografer lepas cerdas yang berubah pikiran tentang cinta.

Sebelumnya, Ha Young Eun dan Yoon Jae Guk berbagi malam panas yang menentukan bersama. Ha Young Eun menggantikan Hwang Chi Sook (Choi Hee Seo) pergi ke kencan buta dan bertemu Yoon Jae Guk. Keduanya akhirnya terhubung melalui serangkaian acara.

Meskipun Yoon Jae Guk menyatakan minatnya pada Ha Young Eun, wanita cantik itu berusaha menjaga jarak. Secara khusus, Ha Young Eun dan Yoon Jae Guk menghadapi titik balik yang tidak terduga di akhir episode 2.


Jang Ki Yong Pepet Song Hye Kyo Ke Dinding, \'Now We Are Breaking Up\' Bocorkan Emosi Rumit

Source: Naver

Yoon Jae Guk mendadak bertanya kepada Ha Young Eun, "Kamu kenal Yoon Soo Wan (Shin Dong Wook)?" menyebut mendiang kakak laki-lakinya. Ha Young Eun secara mengejutkan menjawab, "Aku sedang berusaha putus dengannya."

Pada Jumat (19/11), tim produksi "Now We Are Breaking Up" merilis foto adegan baru dari dua adegan yang kompleks secara emosional. Di gabungan foto pertama, Ha Young Eun dan Yoon Jae Guk saling berhadapan di tengah hujan. Yoon Jae Guk memegang payung, dan matanya tertuju pada Ha Young Eun, yang sepertinya juga tidak bisa berpaling darinya.

Foto adegan lainnya menggambarkan momen mendebarkan yang dengan jelas menunjukkan chemistry menakjubkan Ha Young Eun dan Yoon Jae Guk. Dalam foto tersebut, kedua karakter tersebut berada di ruang tertutup. Ha Young Eun terpojok di dinding, dan tangan Yoon Jae Guk melingkari bahunya.

Tim produksi "Now, We Are Breaking Up" membocorkan bahwa mata mereka dipenuhi dengan emosi yang rumit seperti kasih sayang dan ketakutan. Terlepas dari kenyataan bahwa mereka tidak boleh berhubungan karena takdir rumit, keduanya justru sangat tertarik satu sama lain.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts