Tak Kunjung Temukan Jodoh, Cita Citata Sebut  Ingin Adopsi Anak  Tahun Depan
Instagram/cita_citata
Selebriti

Cita Citata hingga kini belum juga menemukan tambatan hatinya untuk menjadi pendamping hidup. Oleh karenanya, Cita pun berencana ingin mengadopsi anak pada tahun depan.

WowKeren - Hingga kini Cita Citata masih betah menyandang status jomblo karena belum menemukan tambatan hatinya setelah bercerai pada tahun 2015 lalu. Ia mengaku hingga saat ini belum juga mendapatkan pasangan yang benar-benar serius ingin menikah.

Penyanyi asal Bandung ini memang kerap dikabarkan dekat dengan pria dan bahkan hampir menikah dengan orang bule. Namun pada akhirnya hubungan mereka kandas di tengah jalan.

Lantaran tak kunjung menemukan jodoh, Cita pun belum lama ini sempat berpikiran untuk mengadopsi anak. "Iya (mau adopsi anak), tapi aku masih berpikir," kata Cita Citata, di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan.

Rencananya, Cita Citata menyampaikan jika ia akan mengadopsi seorang anak tahun 2022 mendatang. Namun, hal itu dilakukan jika ia belum juga menemukan jodohnya. "Misalkan ada waktunya, ada rejekinya, belum ada jodohnya mungkin tahun depan," ucap Cita.


Di sisi lain Cita mengakui bahwa banyak pria yang mencoba mendekatinya. Namun menurutnya belum ada satupun dari mereka yang berniat mengajaknya untuk ke pelaminan.

Meski begitu, Cita tak ingin buru-buru menikah hanya karena ingin punya anak. Karena menurutnya, menikah adalah untuk menyatukan kedua orang dengan tujuan yang sama.

"Karena belum dapet yang cocok, jadi kalo nikah jangan. Ini yang salah, mayoritas di Indonesia ini Islam, jadi kita terpatok harus nikah," katanya. "Padahal targetnya tuh gimana caranya dapet pertner hidup yang satu aja tuh sampai mati dan punya anak sampai mati bersama. Anak bisa tumbuh dengan orang tua yang utuh gitu loh."

Pernah gagal membina rumah tangga membuat Cita belajar dari pengalaman. "Banyak sekali sekarang yang buru-buru nikah akhirnya cerai, jadi buat apa? Yang jadi korban sekarang apa? Anak," pungkas Cita-Citata.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait