Bikin Rugi, Restoran All You Can Eat Larang Pria Ini Datang Lagi Karena Makan Terlalu Banyak
pixabay.com/Ilustrasi
SerbaSerbi

Bagi pemilik restoran, setiap kali pria itu datang ke restoran itu maka ia akan mengalami kerugian. Sang pemilik restoran menyebutkan bahwa ia bisa minum hingga 30 botol susu.

WowKeren - Menjawab rasa lapar dengan pergi ke restoran all you can eat memang bisa menjadi solusi yang cerdas. Meskipun sudah dipatok dengan harga tertentu, namun restoran ini pasti mampu membuat pengunjungnya kenyang.

Seperti namanya, di sini pelanggan biasanya bisa memilih makanan yang disajikan secara prasmanan dengan sepuasnya. Namun di Tiongkok, seorang pria justru dilarang datang di sebuah restoran grill buffet karena dia bisa makan terlalu banyak.

Pria yang hanya dikenal sebagai Kang itu adalah seorang live-streamer kuliner Tiongkok. Kepada Hunan TV ia mengatakan bahwa dirinya telah dilarang datang ke Handadi Seafood BBQ Buffet yang di kota Changsha.

Bukan tanpa alasan, pihak restoran melarangnya lantaran ia mampu memakan makanan dalam porsi yang besar melebihi orang-orang pada umumnya. Selama kunjungan pertamanya saja, ia telah makan 1,5 kg kaki babi. Lalu pada kunjungan yang lain, Kang makan hingga 3,5-4 kilogram udang.

Tak pelak, hal ini pun membuatnya masuk ke dalam daftar hitam restoran. Mendapat perlakuan semacam ini, Kang menyebut restoran itu telah berlaku diskriminatif bagi orang yang bisa makan banyak.


Kang berkata bahwa dia tidak menyia-nyiakan makanannya. "Saya bisa makan banyak, apakah itu salah?" tegasnya.

Dia juga mengatakan dia belum pernah mengalami situasi seperti itu sebelumnya di restoran semacam itu lainnya. "Saya merasa restoran ini tidak sesuai namanya," lanjut Kang.

Sedangkan bagi pemilik restoran, setiap kali Kang datang ke restoran itu maka ia akan mengalami kerugian. Sang pemilik restoran menyebutkan bahwa Kang bisa minum hingga 30 botol.

"Setiap kali dia datang ke sini, saya kehilangan beberapa ratus yuan," jelasnya. "Bahkan ketika dia minum susu kedelai, dia bisa minum 20 atau 30 botol."

Lebih jauh, ia menyebut bahwa perilaku Kang saat mengambil makanan memang berbeda dari pelanggan pada umumnya. "Ketika dia makan kaki babi, dia menghabiskan isi seluruh nampan. Dan untuk udang, biasanya orang menggunakan penjepit untuk mengambilnya, tapi dia menggunakan nampan untuk mengambil itu semua," keluhnya lebih jauh.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts