Gisella Anastasia Tulis Pesan Panjang, Wijin Tak Kalah Romantis Singkat Bahas Soal Kebahagiaan
instagram/gisel_la
Selebriti

Gisella Anastasia tulis pesan panjang ungkapan hatinya usai dapat kejutan ulang tahun, Wijaya Saputra sang kekasih pilih singkat bahas kebahagiaan namun tak kalah romantis.

WowKeren - Gisella anastasia belum lama ini genap menginjak usia 31 tahun. Tepatnya di tanggal 16 November kemarin, Gisel mendapatkan kejutan ulang tahun yang begitu menyentuh dari orang-orang terdekatnya. Termasuk Wijaya Saputra atau Wijin sang kekasih hati.

Sebelumnya Wijin membagikan foto-foto momen kejutan yang dipersiapkannya untuk Gisel. Sempat nyaris gagal, namun ia bersyukur momen istimewa tersebut berjalan dengan lancar.

Puji Tuhan acara surprise kemarin berjalan dengan lancar, meskipun sebenernya @gisel_la uda tau info nya bakal di surprisein di @jakartaaquarium tp tetep dia ga tau isi acaranya apa. Dan akhirnya berhasil,” ungkap Wijin belum lama ini di Instagram.

Momen ulang tahun Gisel kali ini memberikan banyak kenangan yang manis yang terus dibagikan oleh keduanya di Instagram. Termasuk pada unggahan terbarunya, Wijin pun kembali memamerkan video yang berisi momen-momen manis dan mengharukan selama kejutan Gisel berlangsung.

Ada potret saat Gisel memegang kue ulang tahun dengan putri cantiknya, Gempi. Selain itu ada juga momen tangisan haru Gisel yang tak terbendung dan tertangkap kamera. Jika sebelumnya Gisel menuliskan pesan panjang berisi ungkapan hatinya tentang sosok Wijin, namun berbeda dengan sang kekasih.


Wijaya Saputra menuliskan pesan yang cukup singkat namun tak kalah romantis. Ia menyinggung soal kebahagiaan yang menurutnya pantas didapatkan oleh Gisella Anastasia.

Make her happy always. Do that not just because you need her. Do that because that’s what she deserve (Buat dia bahagia selalu. Lakukan itu bukan hanya karena kamu membutuhkannya. Lakukan itu karena itulah yang pantas dia dapatkan),” ujar Wijin.

Unggahan Wijin yang begitu romantis untuk Gisel membuat publik lainnya ikut meleleh. Desakan agar keduanya segera menikah kembali berdatangan. Sementara itu komentar hangat dari netizen untuk Gisel di ulang tahunnya juga tak kalah menggema.

So sweet @jaysforeal . @gisel_la deserve it,” ujar @sani*****. “Moga kalian segera membangun rumah tangga yang utuh dlm ikatan suci & bahagia selaluu yaaaa,” doa akun @astrid*****. “Beautiful soul, beautiful couple, Tuhan maha baik dalam segalanya, love you Gissel Gempi and Wijin,” sambung akun @4nn154*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait