Dinikahi Duda, Kedekatan Cupi Cupita dengan Anak Sambung Saat di Pelaminan Disorot
Instagram/cupitagobas19
Selebriti

Cupi Cupita kini telah resmi dipersunting seorang duda beranak satu bernama Bintang Bagus. Lantas momen kedekatan anak Bintang dengan Cupi menjadi sorotan.

WowKeren - Kabar bahagia baru-baru ini datang dari pedangdut Cupi Cupita. Pasalnya Cupi Cupita akhirnya resmi melepas status lajangnya usai dipersunting oleh Bintang Bagus pada hari ini, Jumat (19/11).

Diketahui bahwa status Bintang Bagus saat menikahi Cupi adalah seorang duda beranak satu. Lantas momen pernikahan mereka pun disaksikan oleh sang anak yang bernama Fara.

Dalam prosesi ijab kabul yang berlangsung sekitar pukul 14.30 WIB tadi, putri semata wayang dari pernikahan Bintang Bagus dengan mantan istrinya, hadir memakai baju putih. Bahkan saat ayahnya membacakan ijab kabul di hadapan orangtua Cupi serta penghulu dan saksi, gadis kecil ini nampak tak bisa jauh dan lepas dari Cupi yang kini menjadi ibu sambungnya.

Fara terlihat sesekali mengajak Cupi berbicara dan memegangi tangan sang calon ibu sambungnya itu. Bahkan tatapan Fara saat melihat Cupi tampak penuh arti.


Hal tersebut terlihat ketika salah satu petugas Wedding Organizer ingin membawa anak dari Bintang Bagus itu untuk menjauhi meja pelaksanaan akad nikah. Cupi yang berada dekat dengan Fara terlihat menggelengkan kepalanya, pertanda jika dirinya tak masalah jika anak itu berada dekat dengannya saat prosesi nikah.

Seperti diketahui, pernikahan Cupi Cupita hari ini berjalan dengan lancar. Pernikahan keduanya digelar di sebuah hotel mewah di kawasan Bandung, Jawa Barat. Cupi Cupita dan Bintang Bagus rupanya mengusung adat Sunda dalam akad nikah mereka.

Baik Cupi Cupita dan Bintang Bagus tampil serasi dalam balutan busana pengantin bernuansa putih. Hal itu diketahui lewat siaran langsung Cupi Cupita di Instagram pada siang tadi.

Dari prosesi ijab kabul diketahui bahwa Bintang Bagus memberikan mahar yang bernilai fantastis untuk Cupi Cupita. Pasalnya ia memberikan mahar berupa logam mulia sebesar 19 gram serta uang kripto DisCas senilai Rp 119.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru