Bakal Kolab, Teaser Jessi dan Sunmi di Lagu 'Shiver' Ed Sheeran Versi Remix Malah Dicurigai Begini
Instagram/miyayeah, teddysphotos
Musik

Dalam waktu dekat ini, Ed Sheeran akan merilis lagu versi remis 'Shiver' dimana merupakan hasil kolaborasinya dengan penyanyi solo Sunmi dan rapper Jessi sebagai proyek terbarunya.

WowKeren - Dalam waktu dekat ini, kolaborasi antara penyanyi solo asal Amerika Serikat Ed Sheeran dengan Sunmi dan rapper Jessica H.o. kian dinantikan. Setelah diumumkan akan merilis lagu kolaborasi, para penggemar terlihat antusias menantikannya.

Pada Jumat (19/11), terungkap bahwa Jessi dan Sunmi akan berkolaborasi dengan Ed Sheeran dengan merilis lagu "Shiver" versi berbeda dari sebelumnya. Ketiga bintang ini akan bekerja sama untuk versi remix unik dari "Shivers" yang aslinya dirilis pada bulan Oktober sebagai bagian dari album baru Sheeran "=".

Dalam versi remix ini, Jessi akan menambahkan hook yang kuat, disertai dengan suara memikat Sunmi. Terungkap bahwa ada teaser pendek dari "Shiver" yang dibagikan oleh Sunmi dengan menampilkan cuplikan bagian suara Jessi yang sangat kentara. Di teaser tersebut sudah sangat jelas bahwa lagu remix ini berpotensi viral dan pecah.


Seperti diketahui, salah satu lagu hits dari Ed Sheeran ini merupakan proyek yang juga dikerjakan oleh Warner Music Korea. Label musik tersebut akan membawakan pendengar musik proyek kolaborasi tidak terduga lainnya yang menampilkan Jessi, Sunmi, dan Ed Sheeran secara tiba-tiba.

Namun, dengan adanya kolaborasi ini banyak publik yang mencurigai jika ketiga penyanyi ini akan menampilkan lagu remix "Shiver" di acara penghargaan Mnet Asian Music Awards 2021 (MAMA). Kecurigaan ini dikarenakan Ed Sheeran diketahui menjadi bintang tamu di acara tersebut sehingga berpeluang besar jika Sunmi dan Jessi akan berada di satu panggung dengan penyanyi sekaligus komposer hebat itu.

"Aku rasa mereka akan menampilkannya di MAMA," komentar netizen. "Wah, nggak bisa bayangin kalau mbak Jessi sama Sunmi satu panggung sama Ed Sheeran. Bakal pecaah!" komentar netizen lainnya.

Sementara itu, lagu remix "Shiver" akan dirilis pada 24 November mendatang. Harap nantikan info selanjutnya, ya!

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru